Home » » KPU SELENGGARAKAN JALAN SEHAT MENYONGSONG PILEG 9 APRIL.

KPU SELENGGARAKAN JALAN SEHAT MENYONGSONG PILEG 9 APRIL.

Written By Media Rakyat on Sunday, 9 March 2014 | 19:42:00

Kegiatan jalan sehat yang mengkampanyekan 'TOLAK GOLPUT'
    PEMALANG (Media Rakyat). Menyongsong Pileg 9 April secara nasional KPU Kabupaten Kota menyelenggarakan kegiatan Jalan sehat secara serentak bersama masyarakat dan semua partai politik maupun Caleg untuk mengurangi angka golput dalam pemilu mendatang seperti di Pemalang, acara tersebut di laksanakan minggu (9/3) di depan KPU Kabupaten Pemalang. 
      Kegiatan jalan sehat yang di gelar KPU Pemalang di Ikuti oleh Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo SIK. Dan Dim 0711 Pemalang Arh Letkol Rochim Setiawan , Panwas Kabupaten Pemalang dan Partai politik yang ikut pileg 9 April mendatang disertai Masyarakat Pemalang. 
      Ketua KPU Kabupaten Pemalang Abdul Hakim. SH.disela-sela pembagian hadiah mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka menyongsong Pemilu yang jujuir dan adil serta kegiatan ini merupakan agenda Nasional, dan dilakukan di seluruh Kabupaten Kota melaksanakan kegiatan yang sama. “ Yang pada pokoknya kita berharap, mudah-mudahan di selenggarakan acara ini, partisipasi masyarakat nanti pada tanggal 9 April nanti pemilih bisa meningkat.kalau kita melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini mudah-mudahan berkorelasi positip . partisipasi meningkat di Kabupaten Pemalang. Jumlah target peserta 1500 peserta ( seribu lima ratus) namun nampaknya peserta bisa mencapai sekitar 3000 peserta (tiga ribu).kita sangat bersukur sekali, mudah-mudahan ini betul berkorelasi positip dengan partisipasi pada 9 April.” Tegas Ketua KPU. 
      Abdul Hakim melanjutkan, untuk rute yang dilalui, jalan A. Yani terus ke Alun-alun Kota Pemalang ketimur jalan Jedral Sudirman kemudian masuk ke jalan pemuda lalu kembali masuk jalan Merbabu lalu keluar jalan A Yani kembali ke kantor KPU. 
       Saat ini KPU Kabupaten Pemalang,sedang menyiapkan logistik , kemarin kertas suara sudah selesai dilipat dan kedepannya sedang persiapkan perlengkapan yang lain, seperti,formulir dan kelengkapan TPS yang lainnya "Untuk persiapan logistik memang menjadi gendala karena sumberdaya kita sangat terbatas sehingga kita harus menjadwalkan sedimikian rupa agar nantinya bisa tepat waktu,tapi mudah-mudahan dengan antisipasi sejak dini nati pemusatan logistic ini bisa selesai pada tepat waktunya.dan nanti bisa tepat jadwal juga ketika kita melakukan pendistribusian ke PPK ,PPS dan KPPS. Dan ada beberapa formulir yang sampai saat ini belum sampai ke kita.ada formulir C 6 belum sampai, kemudian segel dan hologram juga belum sampai kekita.kita masih komunikasi terus ,mudah-mudahan bisa datang secepatnya."tegas Abdul Hakim. (heri)

IKLAN

Arsip Berita