Home » » KAMPANYE TERBUKA SATU PUTARAN PDI PERJUANGAN KAB. TEGAL BERLANGSUNG MERIAH

KAMPANYE TERBUKA SATU PUTARAN PDI PERJUANGAN KAB. TEGAL BERLANGSUNG MERIAH

Written By Media Rakyat on Saturday, 22 March 2014 | 19:54:00

Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Kab. Tegal.
        Slawi (Media Rakyat), Kampanye terbuka Partai Demokrasai Indonesia Perjuangan (PDIP) satu putaran dilapangan Dukuhsalam Kec Slawi Kab Tegal Sabtu (22/03) cukup meriah dengan peserta kampanye yang membludak, dihadiri kader dan simpatisan yang mencapai hingga puluhan ribuan orang.
      Hadir dalam cara tersebut Wakil Gebernur Jawa Tengah yang juga menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Heru Sujatmoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tegal H. Rojikin AH dan para Caleg dari masing-masing Daerah Pemilihan serta beberapa Juru Kampanye yang kesemuanya melakukan orasi di depan kader dan simpatisan. simpatisan PDI Perjuangan yang memadati lapangan Dukuhsalam yang disambut dengan teriakan semangat dan kibaran bendera merah yang berlambang banteng moncong putih
      Acara tersebut juga dimeriahkan oleh diva dangdut Indonesia, Rita Sugiarto dan beberapa artis lokal yang ada di Kabupaten Tegal. Kader dan simpatisan  yang sedari awal menunggu lantunan lagu dangdut yang akan dinyanyikan artis dangdut ibu kota Rita Sugiarto, sontak  langung berjoged saat sang diva menyanyikan lagu "Tersisih". 
     Wati (42) salah satu simpatisan PDI Perjuangan mengaku puas karena bisa melihat langsung Rita Sugiarto menyanyi diatas panggung. "saya sangat senang bisa melihat langsung sang diva dangdut Indonesia menyanyi karena selama ini saya hanya bisa melihat melalui saiaran TV". tuturnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita