Home » » DIDUGA ORGANISASI UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI KETUA LMP KAB TEGAL 'DICOPOT'

DIDUGA ORGANISASI UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI KETUA LMP KAB TEGAL 'DICOPOT'

Written By Media Rakyat on Wednesday, 12 March 2014 | 14:56:00

Bambang Purnama. Hadi Susanto (tengah) dan anggota LMP
     Slawi (Media Rakyat), Setelah berbagai upaya telah ditempuh oleh jajaran Pengurus dan anggota Forum Bersama Laskar Merah Putih (LMP) cabang Kab Tegal yang menggusulkan agar secepatnya ketua LMP Kab Tegal diberhentikan rupanya mulai menbuahkan hasil. 
       Hadi Susanto selaku Komando Brigadir LMP cabang Kab Tegal pada Medi Rakyat menuturkan. bahwa berdasarkan hasil rapat yang diselenggarakan Minggu 9/03/2014 lalu yang dihadiri pembina LMP provinsi danketua LMP Kota Tegal akhirnya memutuskan bahwa ketua LMP Kab Tegal Agus Slamet Riadi yang akrab dipanggil Agus Ambon diberhentikan dari jabatan ketua, dan selanjutnya jabatan ketua sementara dipimpin oleh dewan pembina yaitu Ir. Bambang Purnama. 
        Saat ditanya alasan pemberhentian tersebut Hadi menjelaskan. pemberhentian Agus dari ketua LMP Kab tegal bukan berarti tanpa alasan, Semua jajaran pengurus dan anggota telah memutuskan kesepakatan bersama dengan alasan-alasan tercatat dan ditandatangani semua anggota yang nantinya akan kami kirimkan ke markas LMP provinsi dengan tembusan Markas besar LMP pusat di Jakarta.
       Menurut Hadi  kinerja Agus selama menjadi ketua diangap gagal dalam memimpin organisasi LMP di Kab Tegal karena tidak bisa membimbing anggota dan tidak bisa membesarkan Organisai LMP di Kab Tegal beliau hanya mementingkan diri sendiri dan kinerjanya dinilai sudah menyimpang dari Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADART) yang bisa merusak nama besar LMP di Kab Tegal. 
        Dengan hasil yang telah disepakati bersama. untuk selanjutnya Saya selaku Komando Brigadir mewakili jajaran pengurus dan anggota Forum Bersama Laskar Merah Putih cabang Kab Tegal secepatnya mengusulkan ketua Baru LMP siapa saja yang terpilih kami akan selalu mengawal program-program LMP kedepan. "Kami akan selelalu siap mengawal ketua LMP yang baru, dan akan siap selalu menjalankan program LMP kedepan agar lebih maju. kami yakin bisa membesarkan LMP di Kab Tegal dengan dengan modal kesemangatan Forum Bersama Laskar Merah Putih NKRI Harga Mati." Tegasnya (Farid/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita