Home » » CARA UNIK CALEG PARTAI NASDEM BERKAMPANYE KELILING DESA DENGAN BECAK

CARA UNIK CALEG PARTAI NASDEM BERKAMPANYE KELILING DESA DENGAN BECAK

Written By Media Rakyat on Sunday, 23 March 2014 | 13:53:00

Drs Fadholi saat kampanye keliling Desa menggunakan Becak.
   Kendal (Media Rakyat), Menjelang Pemilihan umum yang jatuh pada tanggal 9 April 2014, masing-masing Partai peserta pemilu memanfaatkan sebaik mungkin jadwal kampanye yang sudah diatur KPU, guna menarik simpati masa untuk meraih suara sebanyak mungkin, diantaranya DPC Partai Nasdem Kab. Kendal yang pada sabtu (22/3) siang hari Berkampanye di wilayah Dapil Dua Kab. Kendal, dan yang unik salah seorang Caleg R-I Berkeliling Desa Naik Becak untuk menarik Simpatisan. 
       Dalam acara tersebut diantaranya pembekalan saksi terhadap sejumlah calon saksi Nasdem di sebuah Aula Rumah Makan yang ada di Jalan Raya Desa Karang Tengah Brangsong Kendal Jawa Tengah sejumlah Fungsionaris Caleg Dan Simpatisan Berkeliling Desa dengan mengendarai sepeda motor dan becak,tak ketinggalan pula salah satu Caleg R-I Dapil Jateng Satu Drs. Fadholi rela berkeliling kota dengan menaiki becak dengan di ikuti para simpatisan lainnya.Bahkan tak sungkan - sungkan Caleg R-I Jateng Satu kelahiran desa Ngampel Kendal ini selalu melambaikan tangan kepada sejumlah orang yang sedang lewat.
     
Drs Fadholi beserta Kader dan simpatisan Partai Nasdem.
      Acara kampanye terbuka Partai Nasdem tersebut baru pertama kali dilakukan di Kendal setelah beberapa hari lalu Partai Nasdem berkampanye di Semarang. 
        Disela - sela kampanye saat dihubungi Media Rakyat Fadholi mengaku dengan berkampanye keliling desa ini diharapkan bisa lebih mengena untuk menarik simpati masyarakat. bahkan " saya optimis Partai Nasdem di Dapil Jateng Satu yang merupakan partai baru ini bisa mendapatkan kursi lebih dari delapan karena caleg yang ada di Kendal mempunyai cara yang lebih unik dari partai lain dalam menarik simpatisannya" jelasnya. (ninggar)

IKLAN

Arsip Berita