Home » » POLRES PEMALANG CEK KESIAPAN PELIPATAN KERTAS SUARA PILEG DAN PILPRES

POLRES PEMALANG CEK KESIAPAN PELIPATAN KERTAS SUARA PILEG DAN PILPRES

Written By Media Rakyat on Wednesday, 26 February 2014 | 08:29:00

Kapolres Pemalang saat meninjau kesiapan pelipatan kertas suara.
     PEMALANG (Media Rakyat).  Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K di dampingi Kasat Sabhara AKP I Made restu Semadhi mengecek pengamanan pelipatan kertas suara Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Luar Biasa Kab. Pemalang, Senin 24 Februari 2014 pukul 10.30 WIB. 
     Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres untuk memantau langsung proses pelipatan kertas suara yang melibatkan warga sekitar SLB, tidak hanya memantau langsung kegiatan pelipatan kertas suara, Kapolres juga melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota Polres Pemalang yang melaksanakan pengamanan pelipatan kertas suara tersebut. 
     Dalam pendistribusian, pelipatan dan sampai dengan penyimpanan logistik pemilu diperlukan pengawasan dan pengamanan agar berjalan lancar dan terjamin keamananya, sehingga kertas suara tersebut akan tetap utuh sesuai dengan aslinya sampai dengan proses pencoblosan. Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo SIK “ berpesan kepada personil polri yang melaksanakan pengamanan, agar lebih disipilin dan profesional dalam melaksanakan pengamanan pelipatan kertas suara tersebut, "karena ini merupakan dokumen negara yang sangat penting. Apabila menemukan kejanggalan atau kecurangan yang terjadi diharapkan langsung mengambil tindakan dan jangan ragu-ragu dalam mengambil tindakan.”tegas Kapolres.(heri)

IKLAN

Arsip Berita