Home » » 40 PESERTA IKUTI DIKLAT ANJAB DAN ABK

40 PESERTA IKUTI DIKLAT ANJAB DAN ABK

Written By Media Rakyat on Friday, 28 February 2014 | 10:39:00

Penyematan kalung kepada Peserta oleh Kepala BKD Pemalang.
   PEMALANG  (Media Rakyat). Guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi PNS anggota Tim Anjab (Analisis Jabatan) dan ABK (Analisis Beban Kerja) dalam mengolah data jabatan menjadi informasi jabatan untuk program – program kelembagaan, kepegawaian seta ketatalaksanaan secara akurat Pemerintah Kabupaten Pemalang selama tujuh hari, mulai tanggal 25 februari sampai 4 Maret 2014 Pemkab mengadakan Diklat Anjab dan ABK yang diikuti oleh 40 peserta dari seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. 
        Adapun acara tersebut dilaksanakan di Aula BKD Kabupaten Pemalang.sedangkan pembukaan acara Diklat diwakilkan oleh Kepala BKD Kabupaten Pemalang Drs.M.A Puntodewo,M.Si Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala BKD Kabupaten Pemalang mengatakan bahwa profesionalitas aparatur pemerintah merupakan salah satu syarat yang diperlukan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). 
       Di samping itu, analisis beban kerja juga diperlukan untuk menentukan kebutuhan pegawai pada suatu organisasi. Dengan jumlah pegawai yang proporsional dengan beban kerjanya, maka kualitas penyelenggaraan pemerintahan juga akan semakin baik. Bupati Pemalang juga berpesan kepada seluruh peserta diklat untuk mengikuti seluruh rangkaian diklat dengan sebaik mungkin. Sedangkan kepada BKD Kabupaten Pemalang, diharapkan pada penyusunan analisis jabatan dan analisis beban kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang agar dapat melibatkan para peserta diklat. Sehingga nantinya, proses penempatan personil bisa sesuai dengan prinsip the right man, in the right place .(heri).

IKLAN

 

Arsip Berita