Home » » RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATI HUT KAB. PEMALANG

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATI HUT KAB. PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 24 January 2014 | 21:48:00

Bupati Pemalang saat acara HUT Kab. Pemalang.
             PEMALANG (Media Rakyat). Dalam rangka resepsi HUT Kabupaten Pemalang yang ke 439, tahun 2014 dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa di Pendopo Kabupaten Pemalang Jum’at (24/01) dengan nuansa kesederhanan dan penuh khidmat tanpa mengurangi makna yang terkandung didalamnya, dikandung maksud agar momentum hari jadi menjadi titik tolak bagi masyarakat Pemalang. 
         Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Pemalang dilakukan bersamaan dengan Resepsi HUT Kabupaten Pemalang Di Pimpin Oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H. Agus Sukoco. SE.MM. yang dihadiri seluruh Muspida ,Muspika se Kabupaten Pemalang, semua SKPD, Kepala Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Pemalang. 
         Selesai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bupati Pemalang H. Junaedi SH.MM. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap elemen masyarakat.atas dukungan dan partisipasi yang diberikan dalam mensukseskan rangkaian peringatan hari jadi Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk menjadi panduan dalam pelaksanaan pembangunan daerah di tahun 2014 guna terwujudnya derajat kesehatan dan pendidikan masyarakat yang memadai dan terjangkau, melalui penyedian pelayanan kesehatan dan pendidikan yang merata dan berkualitas, sejalan dengan upaya peningkatan infrastruktur dasar untuk mendukung peningkatan investasi dan pengembangan usah kecil menengah menuju terciptanya perluasan kesempatan kerja dan kesejahteraan masyarakat.
        "Berdasar pada tema tersebut,telah ditentukan lima prioritas Pembangunan daerah tahun 2014. Pertama , pengembangan sumber daya manusia berbasis pada peningkatan pelayanan publik pendidikan, kesehatan dan kependudukan. Kedua, pengembangan aktivitas ekonomi masyarakat dan investasi daerah dalam rangka mendukung perluasan kesempatan kerja dan pengurangan penduduk miskin.Ketiga, pengembangan sector unggulan daerah berbasis pengembangan potensi sumberdaya alam dan kelangsungan kelestariannya.Keempat, keberlanjutan penenganan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan infrastuktur dan pemerataannya antar wilayah guna penguatan arus barang dan jasa.dan kelima, peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik dalam mendukung pelayanan publik” ungkap Bupati. (heri).

OL :24-01-2014.

IKLAN

 

Arsip Berita