Home » » PELAYANAN SAAT PELAKSANAAN PELANTIKAN BUPATI TEGAL MENGECEWAKAN

PELAYANAN SAAT PELAKSANAAN PELANTIKAN BUPATI TEGAL MENGECEWAKAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 9 January 2014 | 10:39:00

Suharno
     Slawi (Media Rakyat)- Beberapa tamu undangan yang menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tegal Entus Susmono- Umi Azizah merasa kecewa pada pihak panitia penyelenggara pelantikan. pasalnya mereka yang hadir tidak semata hanya ingin melihat jalannya proses Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati melainkan tamu yang hadir  mendapat undangan resmi dari panitia.
    Adanya acara dibuat berbarengan dengan pelantikan Pengurus PKK Kab. Tegal baru hingga tamu undangan ikut menyaksikan jalanya acara pergantian pergantian pengurus PKK Kab. Tegal yang baru, sampai pada pergantian baner belakang panggung upacara tamu yang hadir ikut menyaksikan. juga dikeluhkan penataan konsumsi yang tidak tepat hingga tamu dibiarkan menahan haus dan lapar hingga selesai acara.
      Suharno salah satu Kepala Desa (KADES) yang mengaku kecewa karena seluruh Kades se Kab Tegal yang mendapatkan undangan resmi hanya ditempatkan diarea parkir sekertariat DPRD Kab tegal, padahal pada pelantikan-pelantikan Bupati sebelumnya Kades ditempatkan di Balkon atas Gedung Paripurna DPRD, "Padahal seluruh Kades se Kab Tegal sangat kompak dan mencolok dengan seragam nya." tuturnya. (Farid/MR/99).

OL : 9-1`-2014. 

IKLAN

Arsip Berita