Home » » MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DIHUTAN JATI BALAPULANG

MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DIHUTAN JATI BALAPULANG

Written By Media Rakyat on Sunday, 26 January 2014 | 21:33:00

Lokasi penemuan mayat.
         Slawi (Media Rakyat), Polisi masih terus menyelidiki penemuan mayat perempuan yang dibuang dihutan jati Desa Banjaranyar kec Balapulang Kab. Tegal sabtu (25-01-2014). 
        Menurut Rohmat warga setempat yang sehari-harinya mencari kayu di hutan tersebut melihat mayat yang di tumpuk dengan kayu padahal sebelumnya jumat (24-01-20140 sore rohmat tidak melihatnya. "Ya sore sebelumnya saya mencari kayu dan saya kumpulkan dihutan dan seperti biasanya kalau sudah terkumpul paginya baru saya ambil, namun paginya sekitar pukul 06.30 WIB saat saya mau mengambil kayu yang sudah terkumpul sebelumnya ternyata ada mayat ditumpukan kayu tersebut, saya pun panik dan langsung melapor pada Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Balapulang hingga ahirnya Polisi datang." Tuturnya.
         Sementara Kapolres Tegal AKBP Tomi Wibisono melalui Kasat Reskrim AKP Yusi Andi menerangkan bahwa dari hasil olah TKP polisi dengan dibantu tiga anjing pelacak hanya menemukan dompet kosong, pemotong kuku, sendal, dan sejumlah baju. Yusi menghimbau pada masyarakat barang kali ada sanak saudara atau keluarga yang hilang dan belum pulang agar secepatnya menghubungi pihak kepolisin karena korban tidak ada identitasnya. (Farid/MR/99).

OL : 26-01-2014.

IKLAN

Arsip Berita