Home » » KACA MOBIL DIPECAH DUIT PENGUSAHA IKAN RAIB

KACA MOBIL DIPECAH DUIT PENGUSAHA IKAN RAIB

Written By Media Rakyat on Friday, 10 January 2014 | 10:32:00

Mobil korban di tempat kejadian perkara.
            Pemalang (Media Rakyat). Musibah menimpa pengusaha ikan Casmito (37) warga Asemdoyong Rt.03 Rw.07 saat belanja di Pasar Pagi kamis (09/1), mobil yang diparkir di tempat parkir di jebol kaca pintu depan yang sebelah kiri dan uang yang berada didalam mobil tersebut raib digondol penjahat. 
                  Menurut korban Casmito sebelum kejadian , dari rumah mengambil uang di bank BCA jalan Sudirman sekitar jam.08.00 setelah selesai mengambil uang mampir di pasar pagi rencana mau beli tali ravia, sedangkan mobil diparkir di sebelah timur tempat mangkal dokar dipasar pagi. " Depan mobil yang saya parkir tepat orang jualan es campur. Tidak berselang lama dengar ribut-ribut lalu saya keluar dari pasar menuju mobil yang saya parkir, ternyata kaca pintu mobil yang sebelah kiri sudah cebol. Dengan bergegas saya buka pintu mobil ternyata uang Rp 100 juta yang saya taruh dibawah dibungkus dengan tas plastic sudah tidak ada.kejadiannya sangat singkat sekali sekitar jam.09.30. WIB." Jelasnya.
 Menurut saksi mata Kunaeni penjual es campur menjelaskan bahwa mobil Toyota Inova hitam dengan plat nomer provit G.2020 X  diparkir disebelah daganganya dan orangnya keluar menuju pasar. Setelah itu datang dua orang pemuda dengan mengendarai sepeda motor Satria fu yang satu turun dari motor memakai celana jean kaos hijau dan temannya masih diatas motor memakai jaket hitam memakai helm dan langsung menghampiri mobil yang diparkir. Dengan cepatnya memecah kaca pintu mobil dengan alat dan mengambil sesuatu dari dalam mobil. Parkir yang disebelah barat sempat berteriak namun pelaku sempat menodongkan senjata, lalu menghampiri temannya dan motor melaju kencang kearah selatan .” ungkapnya.
      Setelah kejadian itu baru aparat dari Polres Pemalang dan Polsek Pemalang , datang dan langsung lakukan olah TKP.(heri).

OL :10-01-2014.

IKLAN

Arsip Berita