Home » » ENTHUS - UMI DILANTIK RAKYAT KAB. TEGAL RESMI PUNYA PEMIMPIN BARU

ENTHUS - UMI DILANTIK RAKYAT KAB. TEGAL RESMI PUNYA PEMIMPIN BARU

Written By Media Rakyat on Thursday, 9 January 2014 | 10:15:00

Ganjar Pranowo dan Enthus susmono
         Slawi (Media Rakyat)- Rakyat Kabupaten Tegal menpunyai Pemimpin baru dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Tegal Entus Susmono-Umi Azizah ya pada hari (Rabu 8/01/2014) melalui rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kab. Tegal. 
       Bupati dan Wakil Bupati Tegal yang baru tersebut dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo SH. melalui upacara penandatangan dan serah terina jabatan dari Pj Bupati Tegal Ir Satrio Hidayat.
     Dalam sambutanya Gubernur Jawa Tengah berharap agas Bupati yang baru nantinya bisa bersinergi dengan Pemerintahan Propinsi Jawa Tengah, apalagi lagi anggaran dari Propinsi Jawa Tengah sudah diketok Oleh DPRD Propinsi Jawa Tengah, dan penerimaanya direncanakan pada tahun 2015. " nantinya dana tersebut diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya dan pesan saya, dana tersebut jangan dikutil " jelasnya.
     Bupati tegal yang baru Enthus Susmono mengharap pada seluruh elemen Masyarakat Kab Tegal agar saling mengingatkan,karena dengan adanya yang mengingatkan maka yang seharusnya salah bisa dibenarkan, sebaliknya jika membiarkan maka Kab Tegal tidak akan bisa maju. "Masyarakat harus pintar mengkritik jika memang Bupati,Wakil Bupati atau pejabat Dinas salah maka secepatnya diingatkan jangan malah dibiarkan" tuturnya pada Media Rakyat usai Pelantikan. (Farid/MR/99).

OL: 9-1-2014.

IKLAN

 

Arsip Berita