Home » » SATU HARI DUA LAKA LANTAS TERJADI 3 ORANG MENINGGAL DUNIA.

SATU HARI DUA LAKA LANTAS TERJADI 3 ORANG MENINGGAL DUNIA.

Written By Media Rakyat on Sunday, 29 December 2013 | 14:38:00

Bus Safari Dharma Raya yang terlibat kecelaan.
           PEMALANG  (Media Rakyat). Dalam tempo hanya beberapa jam, 2 kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Pemalang, pada hari Jumat (27/12/2013), kecelakaan pertama yang terjadi di Jalur Lingkar Utara (JLU) melibatkan Bus Safari Dharma Raya dan 2 buah truk, sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Jalur Pantura depan Kecamatan Petarukan antara sebuah sepeda motor dan truk trailer. 
        Akibat musibah  3 korban meninggal dunia dan 3 lainnya mengalami luka ringan. Kecelakaan pertama terjadi pukul 03.30 di depan SPBU JLU ikut Desa Wanarejan Utara Kecamatan Taman, sebuah truk tangki bernopol B 9651 KJ yang dikemudikan Nurudin (28) warga Indramayu melaju dari Timur ke Barat dan bermaksud berbelok untuk mengisi bahan bakar, naas dari arah belakang meluncur Bus Safari Dharma Raya nopol B 7799 TK yang dikemudikan Wijatmoko Rompatoman (53) penduduk Mungkid Magelang. 
      Karena jarak sudah terlalu dekat Bus menghantam truk dan masuk jalur berlawanan, bersamaan dari arah Barat ke Timur melaju Truk bernopol N 9940 UK yang dikemudikan Mujito (51) warga Pujon Lor Malang, akibatnya bus kembali menghantam truk secara keras. "Korban meninggal dilokasi penumpang bus bernama M Ridho (24) warga Cakung Jakarta, kemudian awak truk beridentitas Sujono (55) warga Ngantang Malang meninggal di rumah sakit, sementara 3 penumpang lainnya luka ringan dan hanya rawat jalan. Para korban dievakuasi ke RS Prima Medika,"jelas Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo SIK melalui Kasatlantas AKP Davis Busin SIK didampingi Kanitlaka Iptu Maulana Ozar.
      Sementara itu di TKP lainya pada pukul 08.00 musibah kecelakaan juga terjadi di Jalur Pantura depan Kecamatan Petarukan, saat itu sebuah Trailer bernopol H 1893 AY melaju dari Barat ke Timur. Bersamaan dibelakangnya melaju sebuah mobil dan 2 buah sepeda motor, ketika mobil yang belum diketahui identitasnya berusaha memutar arah median jalan. Satu sepeda motor berhasil lolos, tapi sepeda motor lainnya bernopol G 6747 WD yang dikendarai M Puspita (30) warga Kelurahan Beji Rt 3 Rw 5 Kecamatan Taman terjatuh dan masuk kolong truk yang dikemudikan Ahmad Zaenuri (35) warga Tayu Pati. Belum diketahui apakah sepeda motor terjatuh karena menyenggol mobil tak dikenal, atau menghindari jalan yang tidak rata. "Tiba-tiba saya mendengar bunyi brak di belakang kendaraan, dan tahu-tahu sudah ada korban tergeletak,"papar pengemudi trailer Ahmad Zaenuri.(heri).

OL: 29-12-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita