Home » » PENTAS LUMBA-LUMBA HADIR DIKOTA SLAWI PERINGATI HUT LSM BENMAS.

PENTAS LUMBA-LUMBA HADIR DIKOTA SLAWI PERINGATI HUT LSM BENMAS.

Written By Media Rakyat on Saturday, 21 December 2013 | 08:13:00

Pentas Lumba-lumba usai acara Pembukaan.
           Slawi (Media Rakyat) Dihari jadi yang ke 4 LSM Benteng Masyarakat Slawi (BENMAS) yang bekerja sama dengan PT. Wersut Seguni Indonesia (WSI) mengelar hiburan pentas sirkus lumba-lumba dan aneka satwa  lainnya seperti Kakak Tua, Berang-berang dan beruang Sumatra, untuk pertama kalinya ada di Kota Slawi.
     Kegiatan yang dibuka pada hari jumat sore (20/12/2013), bertempat di JL. A Yani Slawi tepatnya di sebelah utara POM Bensin Procot Slawi tersebut rencananya  akan berlangsung selama satu bulan penuh untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tegal terutama untuk mengisi liburan sekolah dan sebagai sarana hiburan yang mempunyai nilai pendidikan.
      
Kusno saat jumpa Pers didampingi ketua LSM Benmas.
    Dalam sambutanya saat Pembukan acara Pentas Lumba-lumba dan aneka satwa, Ketua LSM BENMAS Eko Basuki  menyampaikan bahwa untuk meyakinkan PT.WSI agar mau singgah di Kota Slawi adalah sebuah proses yang panjang dan perlu meyakinkan bahwa Slawi adalah Kota yang aman, nyaman dan ramah serta jalinan kerjasama dengan berbagai pihak maka acara tersebut dapat terlaksana." dengan terlaksananya kegiatan ini kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mohon doa restunya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar seperti yang direncanakan" ucapnya.
     Perwakilan PT. WSI Kusno saat jumpa pers menjelaskan bahwa Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap masyarakat luas tentang konservasi binatang mamalia yang memiliki kecerdasan luar biasa, sekaligus untuk menghibur Masyarakat Kab, Tegal dan sekitarnya. “Kami ingin memberikan hiburan dan pengenalan tentang lumba-lumba binatang laut yang memiliki kecerdasan tingi dan beberpa satwa lain yang dilindungi kepada masyarakat luas." jelasnya. 
     Kusno mengatakan, dirinya merasa nbangga bisa melangsungkan pentas sirkus lumba-lumba apalagi ini untuk pertama kali di Kab, Tegal yang diselenggarakan oleh WSI dan di dukung oleh LSM BENMAS. Dan saat ditanya harga tiket tanda masuk Kusno menjelaskan, untuk harga tiket mulai dari 20 ribu sampai 30 ribu, namun bagi Sekolah yang dikoodinir akan diberikan harga khusus." untuk anak Yatim Piyatu yang ingin melihat langsung pertunjukan sirkus tersebut kami beri fasilitas gratis khusus dihari jumat dengan menghubungi Pengelola acara " pungkasnya. (Farid/MR/99).

OL : 21-12-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita