Home » » DUA PEKERJA PEMASANGAN VISUAL MMC TERKENA ALIRAN LISTRIK

DUA PEKERJA PEMASANGAN VISUAL MMC TERKENA ALIRAN LISTRIK

Written By Media Rakyat on Sunday, 29 December 2013 | 15:25:00

Korban saat berada di RSU Santa Maria.
            Pemalang (Media Rakyat). Dua Karyawan pekerja pemasangan visual MMC di toko Hp Sel di Jl. Jendral Sudirman timur sebelah barat Pasar Pagi sabtu (28/12/2013) sekitar pukul 17.00 sore, terkena sengatan aliran listrik. Korban bernama Hari Hartoyo (35) warga Jl. Tegal Kangkung 5/2 Semarang langsung dirawat di Rumah Sakit Santa Maria. 
       Menurut Kapolres Pemalang AKBP. Dedi Wiratmo SIK. Melalui Kasatreskrim Iptu Eddy Purnama Lilah,SH.MH. membenarkan kejadian yang menimpa karyawan tersebut dan memang benar kesetrum, namun korban tidak meninggal hanya luka dengan kulit mengelupas dan saat ini korban dirawat di RSU Santa Maria Pemalang. 
         Eddy Purnama menambahkan bahwa korban terkena sengatan listrik ada 2 orang pekerja, namun satu lagi yang merupakan teman korban tidak apa-apa," dan untuk saat ini dari kami masih melakukan olah TKP.” Ungkapnya. 
     Naryono (36) menceritakan pada wartawan diruang UGD RSU Santa maria menjelaskan pada awalnya mereka  mendapatkan job pekerjaan pemasangan Visual MMC di toko Hp sel di jalan Jendral Sudirman. Lalu mereka dengan Kru yang ada melaksanakan tugas pekerjaan itu, dari pemasangan besi siku dan aluminium dan pengelasan sudah selesai, adapun visual yang akan dipasang sekitar panjang 3 meter dan lebar sekitar 5 meter. “dan waktu kejadian itu saya ada dibawah sedangkan yang di atas ada dua orang Hari hartoyo (35) dan Trisno (30) , setelah selesai semuanya tinggal untuk menarik Visualnya ke atas tiba-tiba besi siku yang mau diturun kan kena kabel listrik yang ada depan toko. Kebetulan Trisno yang pertama tidak apa-apa dan rekan saya Hari yang kedua yang kena setrum, memang biasanya orang yang terahir malah yang akan kena aliranlistrik daripada orang yang pertama” jelasnya.(heri). 

OL: 29-12-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita