Home » » BPPD PEMALANG DAN POKJA PWI PEMALANG ADAKAN LOMBA FOTO.

BPPD PEMALANG DAN POKJA PWI PEMALANG ADAKAN LOMBA FOTO.

Written By Media Rakyat on Thursday, 12 December 2013 | 08:36:00

 Setya Teguh Yuwana Amd, SE
         PEMALANG (Media Rakyat). Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan PWI Jateng VII Pokja Pemalang sabtu tanggal (14/12) mendatang akan mengadakan lomba foto yang terkait dengan Widuri Carnival 2013. 
       Lomba foto tersebut deselenggarakan ,untuk memacu bakat masyarakat pemalang khususnya yang mempunyai hobi dalam bidang foto graper. Lomba yang di adakan ini bersamaan dengan adanya Widuri carnival 2013 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang. Meskipun untuk pendaftaran gratis tidak dipungut bayaran namun dari pihak panitia lomba akan memberikan uang pembinaan dan piagam. Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD). 
        Ketua BPPD Kab. Pemalang Setya Teguh Yuwana , Amd,SE . Rabu (11/12) .menjelaskan bahwa Lomba Foto Widuri Carnival yang digagas oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah dan PWI VII Pokja Pemalang adalah sebagi upaya BPPD untuk lebih bisa mempromosikan potensi pariwisata yang berupa event wisata. Hal ini agar Masyarakat Pemalang tergugah untuk bisa mengabadikan momentum wisata yang diharapkan berujung pada promosi secara berantai melalui foto -foto yang dibagikan lewat social media seperti FB, twiter Instagram dsb.
         Dengan demikian event Widuri Carnival yang memakan biaya besar akan bergaung dan efeknya adalah makin terangkatnya nama Pemalang. “even Widuri carnival merupakan suatu kegiatan yang besar, sekali gus dapat mengangkat potensi daerah pemalang, sehingga perlu mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, sehingga nantinya pemalang akan di kenal oleh daerah lain.” Tandas Teguh. 
        Peserta dapat mendaftarkan diri disekertariat PWI Jateng VII di Komplek Pendopo Kabupaten ,Jln. Surohadikusumo No.3 atau Sekertariat BPPD Jl. Tentara Pelajar No. 20 dan untuk setiap peserta maksimal mengirimkan 2 photo di serahkan tanggal 15 – 20 Desember. Tempat yang ditentukan oleh panitia. (heri)

OL: 12-12-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita