Home » » 11 KADES TERPILIH TAHAP 2 KAB. PEMALANG DILANTIK

11 KADES TERPILIH TAHAP 2 KAB. PEMALANG DILANTIK

Written By Media Rakyat on Thursday, 26 December 2013 | 20:58:00

Bupati Pemalang saat melantik 11 Kades.
          Pemalang (Media Rakyat). Pilkades tahap II Kab. Pemalang telah  selesai tanpa ada kendala maupun masalah, semua berjalan dengan kondusip, walaupun ada percikan kecil namun dapat diselesaikan dengan baik, sehingga pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Hasil Pemilihan Tahap II Tahun 2013 Kabupaten Pemalang, bisa dilangsungkan pada hari Selasa (24/12) di Pendopo Kab.Pemalang. 
         11 Kades terpilih antara lain,Desa Tambak Rejo Kecamatan Pemalang, Desa Cibelok Kecamatan Taman, Ds Pener Kecamatan Petarukan, Ds Wonokromo Kecamatan Ulujami, Ds cangak Kecamatan Comal,Ds Pedagung Kecamatan Watukumpul, Ds Paguyangan Kacamatan Bantarbolang, Ds Sumurkidang Kecamatan Bantarbolang,Ds Kalisaleh Kecamatan Belik,Ds Jurangmangu Kecamatan Watukumpul, dan Ds Watukumpul Kecamatan Watukumpul Kab. Pemalang. 
       Seiring dengan dilantiknya para Kepala Desa,maka seluruh rangkaian pelaksanaan pemilihan kepala desa tahap II tahun 2013 telah selesai.sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan serentak tahun 2013.sehingga seluruh rangkaian pilkades tahap I dan tahap II yang dilaksanakan pada 20 desa, secara umum dapat terselenggara dengan tertib,aman dan lancar. 
        Usai pelantikan 11 kades terpilih Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM dalam sambutannya mengucapkan “ selamat bertugas “ pada Kepala Desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dan mengharapkan semoga dapat menjalankan dan amanat yang menjadi tanggung jawabnya, dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturannya. "Ada tiga poin yang perlu diperhatikan untuk kepala desa yang baru dilantik ,Pertama : dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintah, harus betul-betul dipahami, wajib menyampaikan semua produk hukum tentang Peraturan Desa. Kedua: dalam pelaksanaan tugas bidang Pembangunan Desa. Ketiga: dalam bidang pelayanan masyarakat.diminta seluruh kepala desa meningkatkan pengetahuan dan pemahamannya mengenai berbagai hal yang terkait dengan pengelolaan keuangan serta pengadaan barang jasa.” Tegas Bupati. 
     Acara pelantikan yang diselenggarakan disaksikan oleh tamu undangan antara lain ,Wakil Bupati, Sekertaris Daerah beserta segenap jajaran Pemerintah Kab. Pemalang, Pimpinan Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, Muspika se-Kab. Pemalang, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kab,Pemalang. Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades , Mantan Kepala Desa dan Forum Koordinasi Muspida kab. Pemalang. (heri)

OL: 26-12-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita