Home » » POLRES PEMALANG GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

POLRES PEMALANG GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Written By Media Rakyat on Thursday, 7 November 2013 | 19:03:00

Peserta saat mengikuti jalannya sosialisasi .
PEMALANG (Media Rakyat). Dengan merambahnya kenakalan remaja dan penggunaan obat-obat terlarang saat ini, menjadikan banyak generasi muda yang terjerumus dengan minuman dan obat terlarang sehingga Polres Pemalang.Pada hari Rabu tanggal 6 Nopember 2013 pukul 09.00 WIB, bertempat diaula Polres Pemalang menggelar kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba.
      Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh Bhayangkari secabang Pemalang berjumlah 265 orang dan perwakilan dari SMP 2 Pemalang dengan SMP 7 Pemalang berjumlah 15 siswa dan perwakilan MAN dengan SMK Texmaco Pemalang berjumlah 15 siswa. 
       Dalam kesempatan tersebut hadir Ibu ketua Cabang Bhayangkari Pemalang Ny Indah Dedi Wiratmo, dengan didampingi wakil ketua Cabang Bhayangkari Pemalang.
        Kegiatan tersebut merupakan program dari Sat Binmas Polres Pemalang dalam rangka pembinaan dan kemitraan bagi generasi muda dan siswa sekolah yang ada di Kabupaten Pemalang. 
       Kasat Binmas Polres pemalang AKP Imam Khanafi S. ag selaku penceramah menyampaikan kepada para peserta agar Ibu - Ibu Bhayangkari dalam membina keluarga terutama anak - anak baik dalam rumah tangganya maupun lingkungannya diharapkan dapat memberikan bimbingan, penyuluhan supaya tidak memakai atau menggunakan segala jenis obat - obatan terlarang terutama narkoba karena sangat merusak generasi muda terutama yang masih sekolah.. 
     Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Harsono SH menjelaskan  bahwa kegiatan penyuluhan narkoba tersebut secara rutin disampaikan kepada masyarakat, para siswa dari tingkat SLTP sampai tingkat SLTA maupun mahasiswa yang ada di Pemalang agar  diwilayah Kabupaten Pemalang bisa terhindar dari obat - obatan terlarang ataupun narkoba. 
       Kapolres Pemalang juga menyampaikan bahwa selama tahun 2013, Polres Pemalang telah mengungkap 20 kasus narkoba dengan 22 tersangka, " semuanya telah diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.” Tegas Kapolres. (heri).

OL: 07-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita