Home » » PO DEWI SRI MEMBANTAH DIBELAKANG DEMO TERKAIT TRAYEK

PO DEWI SRI MEMBANTAH DIBELAKANG DEMO TERKAIT TRAYEK

Written By Media Rakyat on Thursday, 21 November 2013 | 08:52:00

Suasana saat demo terkait trayek Bus.
PEMALANG (Media Rakyat). Terkait dengan demo masalah trayek PO Sinar jaya yang di laksanakan pada hari Jum’at (15/11) yang berujung pada pengrusakan di Pendopo Kabupaten Pemalang oleh beberapa masa pendemo, akhirnya merambah pada ranah hukum yang saat ini masih dalam pengusutan Polres Pemalang Terkait hal tersebut muncul rumor  di masyarakat bahwa demo yang terjadi pada saat itu dibelakangnya ada PO Dewi Sri. 
        Ketua SPTI Gono pada sejumlah Wartawan menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar dan PO Dewi Sri sama sekali tidak tau menau dengan peristiwa tersebut , apa lagi selama ini PO Dewi Sri tidak mempunyai trayek pemalang selatan seperti Belik, Randudongkal, Moga. Sehingga dalam hal ini PO Dewi Sri sama sekali tidak punya kepentingan apapun. ” saya di panggil pengusaha PO Dewi Sri H. Rukayah untuk mengklarivikasi guna menepis rumor yang beredar di masyarakat itu tidak benar adanya. Dari PO Dewi Sri menurut bagian opnalnya menyatakan kalau permasalahan armada yang berada di Pemalang bagian selatan itu bukan PO Dewi Sri, melainkan armada PO Sinar Jaya. Karena ada berita miring dengan adanya PO Sinar Jaya itu permainannya PO Dewi Sri. Ada lagi masyarakat yang mengatakan kalau PO.Sinar Jaya sudah jalan nantinya PO. Dewi Sri akan mengikuti. Itu tidak benar, karena selama ini dari PO. Dewi Sri sama sekali tidak ada niatan untuk menambah trayek ke Pemalang bagian selatan. Apa lagi berita miring kalau PO.Dewi Sri dibelakang demo, sama sekali tidak benar" jelasnya. 
       Gono menambahkan bahwa dirinya  atas nama PO Dewi Sri hanya ingin meluruskan hal yang sebenarnya dengan adanya demo yang terkait dengan PO.Sinar Jaya, pengusaha PO.Dewi Sri tidak tahu menahu dan terkait masalah tersebut." Saya mengharap pada masyarakat yang tidak tau agar mengerti sebenarnya permasalahan ini , sekali lagi saya menegaskan PO.Dewi Sri tidak ada kaitanya dengan masalah ini.” Pungkasnya.(heri).

OL : 21-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita