Home » » PENUHI NAZARNYA JALAN KAKI MARGASARI-SLAWI UNTUK KEMENANGAN ENTHUS-UMI AZIZAH

PENUHI NAZARNYA JALAN KAKI MARGASARI-SLAWI UNTUK KEMENANGAN ENTHUS-UMI AZIZAH

Written By Media Rakyat on Monday, 4 November 2013 | 09:04:00

Slawi (Media Rakyat),  Ada keunikan yang lain dari simpatisan Pasangan calon bupati Entus-Umi Azizah dalam mengikuti proses perhitungan Suara Perolehan Calon Bupati Tegal oleh KPU Kab.Tegal, ada yang  rela jalan kaki dari Margasari sampai digedung NU Slawi kurang lebih sejauh 20 KM demi menunaikan nadzarnya. 
       
Roy Sujud syukur di halaman Kantor Bupati Tegal.
         Prima Adam atau Roy (23) warga Dukuh Duren Desa Jembayat Rt 04/13 Kec, Margasari Kab, Tegal melakukan aksi jalan kaki dari rumahnya pada pukul 07.00 WIB sampai tiba digedung NU pukul 12.15 WIB, Dia merasa senang saja dan tanpa ada raut kelelahan diwajahnya, walau jarak yang ditempuhnya cukup jauh. "Saya sangat senang bisa menunaikan ndazar saya walau cuma minum susu untuk persiapan tapi karena semangat dan kegembiraan itulah yang menjadikan saya sampai digedung NU" tuturnya Roy.

       Pria yang sangat mengidolakan dalang Entus tersebut berharap dengan terpilihnya pasangan Entus-Umi jadi Bupati Tegal, nantinya bisa membawa perubahan di Kab, Tegal dan benar-benar memikirkan kesejahterakan Masyarakat kecil. "Saya memilih Entus-Umi karena saya merasa pasangan itulah yang paling merakyat dibandingkan pasangan yang lain. makanya saya nadzar jika pasangan Entus-umi menang dalam PILKADA 2013 saya akan jalan kaki dari rumah menuju Pendopo Kab, Tegal untuk sujud sukur dan ditruskan ke gedung NU, dan Alkhamdulilah sekarang saya sudah memenuhi ndzar saya". Pungkasnya. (Farid/MR/99).

OL : 4-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita