Home » » PEMALANG BERZIKIR AKAN DIGELAR BERSAMA

PEMALANG BERZIKIR AKAN DIGELAR BERSAMA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 13 November 2013 | 08:33:00

Poster rencana kegiatan Pemalang Berzikir.
PEMALANG ( Media Rakyat). Dzikir bersama rencananya akan  digelar bersama dengan masyarakat Kabupaten Pemalang sebagai  Penutup dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 438, sekaligus mengakhiri tahun 2013.
           Kegiatan "Pemalang Berdzikir" tersebut rencananya  akan dilaksanakan pada hari Kamis malam Jumat (14/11/2013) atau 10 Muharam 1435 H. Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai di Pendopo Kabupaten Pemalang  bersama Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya dari Pekalongan.
      Dengan harapan kedepan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pemalang senantiasa dalam bimbingan dan rahmat dari Alllah SWT, dijauhkan dari bencana serta dapat melaksanakan program - program pembangunan yang telah direncanakan dalam rangka menuju kesejahteraan masyarakat Pemalang. Apa lagi untuk sementara ini di daerah lain sedang mengalami beberapa bencana, sehingga pemerintah Kabupaten Pemalang sendiri ikut prihatin dengan kejadian yang di alami di lain. 
          Ditambah lagi situasi cuaca yang belum stabil. Sehingga banyak masyarakat pemalang yang mengalami kekurangan air bersih seperti di beberapa Kecamatan Punggung, agar diberi kemudahan untuk mendapatkan air bersih, seperti di Kecamatan Pulosari akan melaksanakan proyek air bersih agar terlaksana. 
         Dengan adanya dzikir bersama insya allah Pemalang akan terlaksana apa yang masyarakat dambakan selama ini. (heri).

OL : 13-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita