Home » » MANGKRAKNYA PROYEK SALURAN DI JALAN RAYA SINGKIL DIKELUHKAN WARGA

MANGKRAKNYA PROYEK SALURAN DI JALAN RAYA SINGKIL DIKELUHKAN WARGA

Written By Media Rakyat on Friday, 22 November 2013 | 08:59:00

Proyek saluran yang dibiarkan mangkrak.
Slawi (Media Rakyat), Proyek pekerjaan saluran air dijalan raya singkil No 29 Kec Adiwerna Kab. tegal, dikeluhkan warga hal tersebut dikarenakan  kurang lebih sudah dua Minggu tidak dikerjakan oleh pihak rekanan dan membiarkan tumpukan tanah bekas galian menumpuk di pinggir jalan hingga mengakibatkan jalan menjadi sempit dan kotor. 
         Proyek pengerjaan saluran air tersebut menjadi keluahan warga setempat terutama yang rumahnya tepat didepan proyek tesebut, karena sangat menggangu dan menyusahkan warga apalagi itu akses untuk keluar masuknya kendaraan, terlebih warga yang memiliki Mobil terpaksa sementara tidak bisa masuk kedalam rumahnya karena ada galian proyek yang melintang didepan rumahnya.
       
warga menunjukan keluhanya.
Didi (43) warga setempat pada Media Rakyat Kamis 21/11/2013 menyayangkan pihak rekanan yang pekerjaanya dibiarkan mangkrak kurang lebih dua minggu " keadaan Ini sangat menggangu, kita jadi susah bila mau keluar atau masukan kendaran kami dan kondisi seperti ini membahayakan penguna jalan jika dimalam hari" ujarnya.
        Didi mengharap pada pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang membidangi agar secepatnya menyelesaikan pekerjaan tersebut karena sebenarnya Proyek saluran air sangat dibutuhkan,  karena dinilai bisa meminimalisir banjir dan genangan yang kerap terjadi di wilayah tersebut apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan. "  kalau pekerjaan ini tidak secepatnya diselesaikan nantinya kami juga yang kena dampaknya, kemarin sudah ada pohon mangga yang tumbang karena tanah yang jadi tumpuan sudah terkikis galian  untung saja tidak sampai memakan korban dan mangkraknya pengerjaan saluran dengan menyisakan tumpukan tanah sepanjang jalan tersebut, selain menyulitkan warga dikhawatirkan juga akan menjadi tempat berkembang biyaknya nyamuk karena genangan air hujan" Pungkasnya.  (Farid/MR/99).

OL : 22-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita