Home » » BKD PEMALANG SELENGGARAKAN WORKSHOP STANDAR KOPENTENSI MANAJERIAL

BKD PEMALANG SELENGGARAKAN WORKSHOP STANDAR KOPENTENSI MANAJERIAL

Written By Media Rakyat on Friday, 22 November 2013 | 18:53:00

Peserta saat mengikuti Workshop SKM.
PEMALANG  (Media Rakyat). Dengan semangat penciptaan good government, BKD Kabupaten Pemalang mengawali penyusunan Standar Kompetensi Manajerial (SKM) dengan menyelenggarakan Workshop SKM pada hari Rabu dan Kamis, 20-21 Nopember 2013. 
       Kepala BKD, Drs. M.A. Puntodewo, M.Si, menginformasikan Workshop SKM ini memiliki sasaran berupa tersusunnya Standar Kompetensi Manajerial (SKM) sebagai pedoman dalam penataan dan pembinaan karir PNS dengan prinsip the right man on the right job. SKM yang tersusun selanjutnya akan dituangkan dalam bentuk Keputusan Bupati. 
      Sejalan dengan sasaran tersebut, Bupati Pemalang, yang diwakili oleh Wakil Bupati Mukti Agung Wibowo, ST, meminta kepada para peserta untuk mengikuti workshop dengan baik dan tuntas sehingga dapat melaksanakan tugasnya dalam menyusun SKM. Para narasumber juga diharapkan agar bisa memberikan materi dan contoh yang aplikatif sehingga memudahkan peserta dalam melaksanakan tugas.
        Workshop SKM diikuti sebanyak 79 peserta yang terdiri atas para pejabat struktural dan pegawai yang membidangi kepegawaian dan analis kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Pemalang. Selama dua hari para peserta akan dipandu untuk menyusun SKM oleh narasumber dan fasilitator dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. (heri).

OL : 22-11-2013.

IKLAN

Arsip Berita