Home » » BEBERAPA SIMPATISAN CUKUR GUNDUL SAMBUT KEMENANGAN ENTHUS-UMI AZIZAH

BEBERAPA SIMPATISAN CUKUR GUNDUL SAMBUT KEMENANGAN ENTHUS-UMI AZIZAH

Written By Media Rakyat on Monday, 4 November 2013 | 08:40:00

 Pendukung Enthus-Umi yang mencukur rambutnya.
Slawi (Media Rakyat),  Puluhan simpatisan pendukung Pasangan Calon Bupati Nomor urut 4 Entus-Umi Azizah mewujudkan rasa syukur dengan mencukur gundul rambut kepala mereka demi merayakan kemenangan Pada pilkada Kab Tegal. 
         Mereka menyambut gembira seusai Rapat Pleno terbuka yang digelar KPU digedung pertemuan Yaumi Minggu (3/11/2013) menetapkan Pasangan Calon Bupati no urut 4  Enthus-Umi Azizah sebagai pemenang dengan memperoleh 233.318 suara (35,21 %) mengungguli kandidat Calon Bupati no urut 5 pasangan Edi-Abasari yang memperoleh 223.436 suara (33,71%) dengan selisih  9882 suara.
         Menurut Nurohoman salah satu simpatisan menuturkan, dirinya rela mencukur gundul demi kemenangan Pasangan Entus-Umi, dan itu tanpa ada paksaan atau apapun, semua kami lakukan secara sepontanitas. "ini semua kemenangan Rakyat Kab Tegal yang cerdas dan pintar dalam memilih pasangan CABUP dan CAWABUP Tegal. kami rela cukur gundul bukan semata karena kemenangan pasangan unggulan kami, tapi semua untuk kemenangan masyarakat Kab, Tegal". ucapnya. (Farid/MR/99).

OL : 4-11=2013.

IKLAN

Arsip Berita