Home » » SMAN 3 Pemalang Siap Laksanakan Mid Semester

SMAN 3 Pemalang Siap Laksanakan Mid Semester

Written By Media Rakyat on Tuesday, 8 October 2013 | 22:55:00

Kampus SMAN 3 Pemalang.
Pemalang (Media Rakyat),  SMAN 3 Pemalang telah siap melaksanakan Mid Smester bagi semua siswanya. Kesiapan itu telah menjadi komitmen keluarga besar sekolah favorit yang berkampus di jantung kota Pemalang tersebut. 
      Seperti disampaikan Kepala SMAN 3 Pemalang melalui Bidang Humas, Dra Tri Astuti kepada Media Rakyat di ruang kerjanya, Senin (7/10). “Pada dasarnya SMAN 3 telkah siap melaksanakan mid smester yang akan diikuti semua siswa,” tuturnya Tri Astuti. Menurut dia, siswa yang akan mengikuti mid smester berjumlah 860 orang terdiri dari siswa kelas X, XI dan XII yang tergabung dalam 23 rombongan belajar (rombel). 
        Kesiapan yang dilakukan jauh hari diantaranya menyiapkan siswa agar lebih rajin belajar sehingga benar-benar siap menghadapi mid smester. Kemudian pihak sekolah melayangkan surat kepada orang tua murid agar memantau kegiatan belajar anak serta melakukan pengawasan selama diluar jam sekolah.
       Sebagai sekolah yang relatif difavoritkan, tentu citra baiknya harus selalu terjaga. Untuk itu pihak sekolah menerapkan pembelajaran kedisiplinan dan kepatuhan kepada seluruh siswa. Dari catatan yang ada pembelajaran kedisiplinan yang diberlakukan mendapat respon positif siswa. Sehingga belum perenah terjadi siswa membolos dan melakukan hal kurang terdidik lainnya. “Kami telah siap dan haraan kami semua siswa juga siap mengikuti mid smester,” kata Tri Astuti. (Ruslan Nolowijoyo).

OL : 8 Oktober 2013.

IKLAN

 

Arsip Berita