Home » » OPERASI ANTIK CANDI 2013, POLRES PEMALANG BEKUK 4 TERSANGKA NARKOBA.

OPERASI ANTIK CANDI 2013, POLRES PEMALANG BEKUK 4 TERSANGKA NARKOBA.

Written By Media Rakyat on Thursday, 3 October 2013 | 21:49:00

Tersangka yang ditangkap Satuan Narkoba.
PEMALANG (Media Rakyat ). Sebanyak 4 tersangka kasus narkoba dan sejumlah barang bukti daun ganja kering ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Pemalang dan satgas pendukung di tempat dan waktu yang berbeda. 
         Kapolres AKBP Dedi Wiratno SIK melalui Kasat Narkoba AKP Faisal Liza SH menjelaskan, Ops Antik Candi 2013 Kewilayahan Polda Jateng dilaksanakan dari 10 sampai 27 September. Sasarannya tempat yang kemungkinan digunakan untuk transaksi narkoba, pengguna dan barang buktinya. ''Selama giat Operasi Antik telah melakukan razia di seluruh wilayah Pemalang dan berhasil menangkap empat tersangka. Sedangkan barang bukti yang diresmikan ganja kering seberat 2,88 gram, 1 buah kartu ponsel, kertas papier yang digunakan melinting ganja,'' katanya saat menggelar kasus itu kemarin. 
       Keempat tersangka itu kali pertama ditangkap adalah Karnomo alias Pang (29) di Desa Kendaldoyong, Kecamatan Petarukan pada 16 september. Barang yang disita rokok ganja seberat 1 gram, 1 buah kartu ponsel dan 1 set kertas papier. Tersangka kedua Wandiro alias Erok (25) di desa yang sama. Pada hari itu juga hasil dari pengembangan kedua tersangka, akhirnya ditangkap Adi Yusuf alias Saketi (26), di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan. Barang bukti yang diamankan ganja seberat 0,12 gram di lantai rumahnya. Kemudian pada hari Kamis 19 September pukul 14.00 ditangkap lagi seorang tersangka kasus narkoba di Cafe Jalan Wijaya Pemalang. Tersangka Rizki Hardiyan (20), warga TegalsariTimur, Kecamatan Ampelgading. Petugas menyita 1 bungkus ganja kering seberat 1,76 gram.(heri).

OL : 3 Oktober 2013.

 

IKLAN

Arsip Berita