Home » » MESKI DIKECAM TETAP DIRESMIKAN DAN DINILAI BAGUS OLEH KEPALA DINAS KESEHATAN KAB. TEGAL

MESKI DIKECAM TETAP DIRESMIKAN DAN DINILAI BAGUS OLEH KEPALA DINAS KESEHATAN KAB. TEGAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 2 October 2013 | 09:21:00

Dr. Hendardi saat dimintai penjelasanya.
Slawi (Media Rakyat) Meski kwalitas gedung mendapat kecaman namun Peresmian gedung UPTD Puskesmas Kec, Pagerbarang Kab, Tegal  tetap dilaksanakan pada hari Senin (30/09/2013), namun demikian baik atau buruknya pembangunan gedung tersebut akan tetap dinilai oleh Dinas Kesehatan (DINKES) Kab, Tegal. 
          Menurut Kepala Dinas Kesahatan Kab, Tegal Dr, Hendardi Setiaji Mkes disela-sela acara peresmian tersebut pada Media Rakyat menuturkan, bahwa pembangunan Gedung UPTD puskesmas Kec, Pagerbarang dinilai cukup bagus, meski demikian dirinya tetap akan kordinasi dengan tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) karena yang berhak menilai kontruksi bangunan adalah tim teknis dari dinas terkait, dalam hal ini adalah DPU. “saya rasa bangunan gedung UPTD puskesmas Kec, pagerbarang sudah cukup bagus, tapi itu menurut pandangan saya. namun kami tetap akan kordinasikan dengan pihak DPU yang tahu dan bisa menilai kontruksi bangunan atau gedung” tuturnya. 
       Seperti diketahui sebelumnya, bahwa pembangunan gedung UPTD Puskesmas Kec, Pagerbarang dana yang dianggarakan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2012 dengan nilai proyek Rp.664.700.000 dikerjakan oleh CV Rukun Karya. (Rid/MR/99)

OL : 2 Oktober 2013.

IKLAN

 

Arsip Berita