Home » » Laboratorium SMAN I Bantarbolang yang ambruk segera diperbaiki.

Laboratorium SMAN I Bantarbolang yang ambruk segera diperbaiki.

Written By Media Rakyat on Wednesday, 30 October 2013 | 18:14:00

bangunan Laboratorium yang ambruk.
Pemalang (Media Rakyat) - Bangunan Laboratorium SMAN I Bantarbolang Kabupaten Pemalang, yang ambruk akibat hantaman angin puting beliung pada Senin 28 Oktober lalu dalam waktu dekat akan segera dibangun kembali. 
       Kepala Dindikpora Pemalang melalui Kabid Pendidikan Menengah H Sumargo, menyampaikan, bangunan laboratorium yang sejak dibangun setahun lalu dan belum digunakan itu akan segera diperbaiki. ”Bangunan yang ambruk akibat puting beliung akan segera diperbaiki,” tuturnya, Rabu (30/10) kemarin. 
         Sebuah laboratorium bagi sekolah diakui Sumargo sangatlah penting, sehingga pemerintah akan membangun kembali untuk kepentingan pembelajaran siswa. Dikatakan lebih jauh, pada saat kejadian keadaan sekolah sudah sepi dan tidak ada korban tertimpa reruntuhan bangunan. “Waktu kejadian sekolah sudah sepi dan tidak ada korban tertimpa reruntuhan,” jelasnya. 
          Sementara itu Kepala TU SMAN I Bantarbolang, Edi Santoso, kepada wartawan mengungkapkan, bangunan laboratorium dihantam angin puting beliung pada pukul 15.00 wib saat sekolah sudah sepi karena kegiatan belajar sudah selesai. Bangunannya sendiri dibiayai dari bantuan Propinsi pada tahun 2012 lalu dengan anggaran mencapai Rp 139 juta. Namun menurut dia, sejak dibangun tahun lalu gedung tersebut belum digunakan (Ruslan Nolowijoyo)

OL :  30-10-2013.

IKLAN

 

Arsip Berita