Home » » KAMPANYE TERAKHIR CABUB KAB. TEGAL NO URUT 1 MENGAKIBATKAN KEMACETAN SEPANJANG 10 KM

KAMPANYE TERAKHIR CABUB KAB. TEGAL NO URUT 1 MENGAKIBATKAN KEMACETAN SEPANJANG 10 KM

Written By Media Rakyat on Thursday, 24 October 2013 | 07:23:00

Kampanye Rojikin berBudi di lapangan Kramat.
Slawi (Media Rakyat) Masa simpatisan pendukung pasangan No urut 1 Rojikin berbudi atau Rojikin-Budiarto membludak dilapangan Sepak Bola Kramat pada kampanye PILKADA putaran terahir (23/10/2013). Ribuan masa simpatisan berbondong-bondong dengan mengunakan Sepeda motor, mobil dan truk, tak ayal kemacetan pun terjadi disepanjang jalan dari Blamoa,Tarub hingga Jalur Pantura menuju Larangan ( sekitar 10 KM) karena padatnya kendaran masa pendukung pasangan Calon Bupati No urut 1 tersebut. 
        
KRT Sugono Ketua Tim Pemenangan
      Kampanye yang dihadiri para kader dan simpatisan PDI Perjuangan serta beberapa komunitas diluar Partai yang mendukung Rojikin dan Budiarto hadir pula KH.Wahyudi Maskud selaku pengurus syuriah Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah dan sejumlah tokoh ulama Kab. Tegal lainya.
       Dalam orasinya KH, Wahyudi mengajak para kader dan pendukung pasangan Rojikin berbudi agar bersatu dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bisa menyababkan perpecahan baik dikubu partai maupun pendukug. 
      Sementara itu ketua tim pemenangan Rojikin-Budiato, KRT Suguno sangat optimis bahwa PDI Perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kab, Tegal akan meraih 42 persen suara, hal tersebut terbukti pada saat PILGUB jawa tengah. "Saya sangat yakin pasangan Rojikin-Budiarto bisa meraih 42 persen suara, karena PDIP di Kab, Tegal sangat Solid walaupun ada beberapa kader yang menyebrang tapi itu tidak akan mempengaruhi perolehan suara pada 27 oktober nanti." tutur Sugono disela-sela kampanye putaran terahir. (Farid/MR/99).

OL :24/10/2013.

IKLAN

 

Arsip Berita