Home » » Hanya Pikirkan Jabatan dan Pencitraan Pejabat Tidak Memihak Kepada Rakyat.

Hanya Pikirkan Jabatan dan Pencitraan Pejabat Tidak Memihak Kepada Rakyat.

Written By Media Rakyat on Tuesday, 29 October 2013 | 22:43:00

Benny Harsono.
Pemalang (Media Rakyat) – Pejabat sekarang ini cenderung tidak memihak kepada rakyat tapi hanya memikirkan pencitraan. Hal ini sangat memprihatinkan, sehingga perlu dipertanyakan bagaimana Pemalang kedepan nantinya. “Sebagai rakyat Pemalang, saya sangat kecewa berat karena selama ini pejabat pejabatnya tidak memihak kepada rakyat tetapi hanya melakukan pencitraan,” Demikian dikatakan Benny Harsono (53) dari Komunitas Masyarakat Pemalang, saat ditemui di kediamannya bilangan Jl Mandala Mulyoharjo, baru-baru ini. 
        Benny mempertanyakan apa yang diperbuat selama ini oleh orang-orang yang punya kebijakan. Tidak lain hanya memikirkan jabatan dan kekayaan semata. Sehingga imbasnya terasa di masyarakat. “Masyarakat Pemalang sulit mendapatkan lapangankerja agar hidup lebih layak,” tandasnya. 
        Yang terkesan selama ini, masih kata dia, rakyat kecil seolah hanya menjadi korban kebijakan. Dan hal itu bisa dikata terjadi di semua sektor. Agar Pemalang kedepan lebih baik, menurut Benny, perlu penataan di tataran birokrasinya. Tempatkan pejabat yang SDM-nya berkualitas, berdedikasi, punya integritas serta moralitas yang tinggi. (Ruslan Nolowijoyo).

OL: 29-10-2013.

IKLAN

Arsip Berita