Home » » BUPATI PEMALANG MENGUKUHKAN DAN MELEPAS ATLIT PORPROV

BUPATI PEMALANG MENGUKUHKAN DAN MELEPAS ATLIT PORPROV

Written By Media Rakyat on Saturday, 5 October 2013 | 12:17:00

Bupati Pemalang saat mengukuhkan dan melepas atlit.
PEMALANG (Media Rakyat ). Sebanyak 86 atlit yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dikukuhkan dan dilepas oleh Bupati Pemalang di Pendopo Kabupaten, pelepasan dilakukan dengan pemakaian jaket kontingen dan topi kepada 2 perwakilan atlet yakni Samsul dan Icha dari cabang Taekwondo, Jumat (4/10). 
     Para atlet yang dilepas itu akan berlaga di 11 cabang yang telah lolos babak prakualifikasi, yakni atletik, Balap Motor, Binaraga, Bulu Tangkis, Panjat Tebing, Pencak Silat, Senam, Squash, Taekwondo, Tenis Lapangan dan Karate, namun cabang Balap Motor telah dilaksanakan dan berdasarkan informasi Pemalang gagal memetik medali. "Para atlet akan berlaga mulai tanggal 8 hingga 12 oktober mendatang, akan tetapi khusus balap motor sudah terlebih dahulu dilaksanakan yakni pada tanggal 28 September hingga 1 Oktober,"lapor Ketua Kontingen, Drs Herry Kalyubi. 
      Bupati Pemalang H. Junaedi .SH.MM dalam sambutannya menyatakan, bahwa Porprov merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan untuk peningkatan kemampuan. Selain itu merupakan ajang pembuktian diri atlit, sebab tidak menutup kemungkinan akan hadir bibit unggul berprestasi yang akan dididik dan dibina menjadi atlet profesional. "Saya minta KONI Pemalang untuk memberikan penghargaan kepada atlet yang mampu meraih prestasi,"perintah Bupati. 
       Sementara itu Ketua FORKI Pemalang, Ir M Arifin usai pelepasan menerangkan atletnya yang dikirim dalam Pekan Olahraga Provinsi ada 1 atlet yang didampingi 4 official , untuk target setidaknya dapat membawa pulang medali emas melalui Kata Perorangan, Kata Beregu dan Komite.(heri)

OL : 5 Oktober 2013.

IKLAN

Arsip Berita