Home » » DITEMUKAN KORBAN TEWAS BERSIMBAH DARAH DI JALAN DR SUTOMO SLAWI

DITEMUKAN KORBAN TEWAS BERSIMBAH DARAH DI JALAN DR SUTOMO SLAWI

Written By Media Rakyat on Sunday, 15 September 2013 | 19:29:00

Mayat korban saat akan dibawa ke RSUD Dr Soesilo
Slawi (Media Rakyat), Kecelakaan tunggal yang terjadi dijalan Dr. Soetomo Slawi, tepatnya disebelah barat Kantor PEMKAB Tegal, Sabtu (14/09/2013) sekitar pukul 21.30 WIB menelan satu korban jiwa. 
     Korban ditemukan warga yang sedang melintas dijalan Dr. Soetomo Slawi sudah tergeletak bersimbah darah dibagian kepala, menurut keterangan saksi mata Alfin 35 tahun Warga Desa Dukuhringin melihat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan NOPOL G.4833.KZ sudah tergletak dengan posisi kepala persis disebelah batu split matrial proyek pelebaran jalan yang memang dalam masa pengerjaan. "Saya tidak tahu persis, saat saya melihat korban sudah tergeletak dengan kepala berlumuran darah, saat itu juga saya bersama warga yang ada ditempat kejadian berusaha menolong, namun ternyata kondisi korban sudah meninggal" terangnya.
      
Kondisi Mayat korban saat akan dibawa Ke RSUD
      Sementara itu menurut penuturan salah satu anggota Lakalantas Polres Tegal menjelaskan. dari hasil olah TKP sementara, korban saat ditemukan tanpa identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya, namun dari saku korban kami temukan satu unit Hand Phone (HP) dan dompet warna hitam yang didalam nya terdapat KTP atas nama Zaitun usia 48 tahun Alamat Desa Jati Rawa RT01/02 Kec Tarub Kab, Tegal.
      Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal, namun guna penyidikan lebih lanjut pihak Lakalantas Polres Tegal akan memintai keterangan saksi-saksi yang ada. "dari hasil yang dihimpun tim Dokter RSUD Dr. SOESILO Korban mengalami pendarahan dibagian hidung, mulut, telinga dan patah tulang lengan kanan" Jelasnya. (Rid-Ver/MR/99)

OL : 15 September 2013.

IKLAN

Arsip Berita