Home » » 50 Pemuda Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

50 Pemuda Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

Written By Media Rakyat on Tuesday, 24 September 2013 | 18:54:00

Kegiatan saat penutupan Pelatihan.
Pemalang (Media Rakyat), Sebanyak 50 pemuda dengan rentang usia 16 hingga 30 tahun baru-baru ini mengikuti pelatihan kewirausahaan berbasis IT. Pelatihan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Dindikpora) bekerjasama dengan intsansi terkait tersebut bertempat di Aula SMAN I Randudongkal. 
       Seperti disampaikan Kabid Bimudora Diondikpora Pemalang, Suwito, SPd, MPd melalui Kasi Pemuda Kistiyadi, SPd di ruang kerjanya baru-baru ini, tujuan pelatihan untuk menambah ilmu pengetahuan dan membekali peserta dengan ketrampilan. Kemudian untuk menambah wawasan dalam hal kewirausahaan pemuda berbasis IT yang pada muaranya dapat meningkatkan kualitas pemuda. “Diharapkan setelah memperoleh ilmu dan ketrampilan dari pelatihan para peserta dapat mengaplikasikan dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat.” jelas Kistiyadi. 
     Menurut Kistiyadi, para peserta berasal dari 7 wilayah kecamatan. Masing-masing Kecamatan Randudongkal (8 orang); Bantarbolang, Belik, Watukumpul, Warungpring, Moga dan Pulosari masing-masing 7 orang. (Ruslan Nolowijoyo).

OL : 24 September 2013. 

IKLAN

Arsip Berita