Home » » SEPEDA MOTOR PETERNAK KAMBING DIBAKAR ORANG TAK DIKENAL

SEPEDA MOTOR PETERNAK KAMBING DIBAKAR ORANG TAK DIKENAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 August 2013 | 10:58:00

Motor Korban yang hangus terbakar
Slawi (Media Rakyat) Sebuah sepeda motor dengan nopol G. 4215 LP milik Edi Prawoto (33Thn) warga Desa Pedagangan Rt 02/03 Kec Dukuhwaru ditemukan hangus dibakar oleh orang tak di kenal. 
     Menurut Sarjo (48) salah satu warga setempat menuturkan bahwa motif pembakaran motor tersebut belum diketahui apakah ada unsur iri hati atau ada kaitannya dengan Pilkades Pedagangan yang digelar beberapa bulan yang lalu kebetulan Edi merupakan adik dari Kepala Desa Pedagangan yang baru saja dilantik,. 
     Edi menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang membeli rokok di depan SPBU Kudaile sekitar Pkl. 00.30 WIB dan sepeda motor diparkir didepan rumahnya, namun saat pulang sekitar Pkl. 01.00 WIB motornya tidak ada dan mengira motornya sedang di pakai temannya. 
     Keesokan harinya sekitar pkl. 05.30 WIB motor yang biasa digunakan untuk berjualan kambing dan mencari pakan kambing di temukan oleh salah satu warga di dasar sungai  sudah hangus terbakar. 
    Sementara itu Kapolsek dukuhwaru AKP. Ketut membenarkan adanya kejadian tersebut, tetapi  yang bersangkutan belum melapor kepada pihak kepolisian, "namun demikian kasusnya akan tetap kami usut dan selidiki motif dibalik insiden pembakaran motor tersebut" Ujarnya. (Na/Ver/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita