Home » » SATLANTAS POLRES PEMALANG NGABUBURIT DENGAN MASYARAKAT

SATLANTAS POLRES PEMALANG NGABUBURIT DENGAN MASYARAKAT

Written By Media Rakyat on Thursday, 1 August 2013 | 16:27:00

Kasat Lantas Polres Pemalang  saat memberikan sambutan
PEMALANG (Media Rakyat ), Ngabuburit istilah menunggu waktu buka puasa, dilaksanakan di depan Kridanggo sambil membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang sedang lewat untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut diawali pada hari senin (30/7) dilaksanakan oleh Satlantas Pemalang bekerja sama dengan sponsor, kegiatan tersebut rupanya mendapat tanggapan yang positip dari masyarakat, karena dilokasi ngabuburit dibuka layanan pajak kendaraan, mulai dari pukul 03 sore sampai Jam.17. 30 mendekati waktu buka puasa.
         Kegiatan ngabuburit tersebut juga diramaikan oleh para Paskibraka yang kebetulan selesai latihan, dalam kesempatan tersebut  Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Endang Tri Purwanto yang memberikan beberapa pertanyaan dan membagikan hadiah pada anak-anak paskibraka yang bisa menjawab pertanyaannya. 
      
AKP Endang Tri Purwanto saat membagikan takjil
   Sebelum membagi kan takjil,  AKP Endang Tri Purwanto menjelaskan kepada sejumlah wartawan ” Kegiatan ini dilaksanakan yang pertama adalah memberikan pelayanan, pendekatan dengan masyarakat mengenai pajak kendaraan agar masyarakat sadar dengan adanya wajib pajak. Kami bekerja sama dengan UP3AD dan Jasa Raharja, mobil samsat keliling, yang biasanya kami buka sampai jam. 3 sore, dalan kesempatan ini kami buka sampe jam. 17.30 sore, sehingga masyarakat sambil menunggu berbuka puasa atau ngabuburit , bisa sekaligus membayar pajak. Yang kedua,kami membagikan takjil gratis bekerja sama dengan sponsor. Kepada masyarakat kabupaten pemalang, terutama para pemudik harapannya. tapi karna masih jauh hari jadi tidak apa-apa. Yang ketiga kami menjalin kemitraan polisi lalu lintas dengan masyarakat. Seperti tampak disini kami tampilkan kendaraan-kendaraan bisa dilihat kondisi kendaraan kami untuk keamanan candi 2013 ini.dan ternyata kami banyak melayani masyarakat pembayar pajak. Dan kalau memang respon masyarakat Kabupaten Pemalang positip ini akan dilakukan setiap hari. Untuk mempermudah bagi masyarakat pembayar pajak, dan tidak ada kata terlambat.” Tegasnya. (heri)

OL : 1 Agustus 2013.

IKLAN

 

Arsip Berita