Home » » RELAWAN BUNG RAMSON DIRIKAN POSKO PEMUDIK

RELAWAN BUNG RAMSON DIRIKAN POSKO PEMUDIK

Written By Media Rakyat on Monday, 5 August 2013 | 22:33:00

Posko Relawan Bung Ramson di Pemalang
PEMALANG (Media Rakyat ) Para relawan pendukung calon DPR dari Partai Gerindra Dapel X Jateng Ramson Siagian MBA ramai-ramai ikut membantu kelancaran arus mudik dengan mendirkan posko Ketupat Lebaran di jalur pantura. Pendirian posko tersebut dikandung maksud untuk membantu para pemudik yang membutuhkan peristirahatan dan pertolongan, seperti PPK obat-obatan dan minuman kemasan segala hal yang dibutuhkan para pemudik yang mau pulang kampung. 
     Salah satu posko yang berdiri di pinggir jalur pantura ikut wilayah Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang juga sudah mulai sibuk dari mulai H – 7 sampai lebaran selesai, Sejumlah relawan dengan seragam rompi menyala dan topi warna merah bersiaga membantu pemudik yang membutuhkan pertolongan. Posko yang dibuat dengan sederhana ditanah yang lapang, agar pemudik bisa istirahat dengan nyaman, para relawan yang stanby di posko disamping melayani pemudik ,juga membantu masyarakat yang mau menyebrang , karena situasi jalan rame, sehingga harus dipandu oleh relawan. ''Kami sudah siap sejak tanggal 1 Agustus sampai Lebaran selesai. Pemudik yang mampir kami berikan minuman kemasan. Kami juga sediakan mobil jika sewaktu-waktu dibutuhkan ada pemudik yang membutuhkan pertolongan, dan kami semua relawan yang membantu Bung Ramson juga siap untuk kemenangan Bung Ramson nanti, '' kata koordinator posko Sumantri.
      
Sejumlah relawan melakukan aktifitas di Posko
      Sementara itu di tempat terpisah caleg DPR Dapil X Jateng dari Partai Gerindra Ramson mengatakan, relawan-relawan pendukung dirinya sekarang di Kabupaten Pemalang, Pekalongan dan Batang memang bergerak dimana-mana untuk membantu para pemudik. Diantaranya dengan mendirikan posko tersebut. Dia merasa bersyukur bahwa kehadirannya di kancah politik setelah 10 tahun absen karena didepak dari PDI Perjuangan, kini kembali disambut warga Pemalang, Pekalongan dan Batang. 
      Karena di tiga kabupaten itu dulu dia juga mewakili konstituennya untuk partai lain. ''Saya merasa bersyukur dan bangga ternyata masih disukai oleh masyarakat disini, dan mereka dengan sukarela mendirikan posko Relawan Perjuangan Ramson ' katanya. Menurutnya, relawan perjuangan Bung Ramson di pantura terbentuk karena semangat juang dari teman-teman seperjuangan dulu. Mereka rela berswadaya karena mengingat apa yang sudah diperjuangan Ramson dulu. Seperti membangun jembatan, irigasi, sumber air bersih, jalan dan masuknya listrik ke desa- desa. Kami siap memenangkan Bung Ramson agar terpilih menjadi DPR RI. karena sejak dulu masyarakat Kabupaten Pemalang sudah mengenal dan sudah terbukti kinerja di DPR RI selalu memperjuangkan Rakyat. khususnya untuk Pemalang. (heri)

OL : 5 Agustus 2013. 

IKLAN

 

Arsip Berita