Home » » JASA RAHARJA MEMBERI SANTUNAN KORBAN LAKA LANTAS.

JASA RAHARJA MEMBERI SANTUNAN KORBAN LAKA LANTAS.

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 August 2013 | 09:02:00

Kakanwil Jasa Raharja Sukono saat memberikan santunan
PEMALANG  [ Media Rakyat ]. Korban laka Lantas yang terjadi di banyumas hari sabtu siang (10/8) antara Bus Karyasari dengan mobil Toyota Corola dan sepeda motor yang menelan korban meninggal dunia sekitar 15 (lima belas) orang. Diantaranya korban meninggal adalah warga Pemalang Desa Sipanjang Kecamatan bantarbolang, Pemalang. 
      Jasa Raharja Kanwil Semarang Sukono dan Kepala Jasa Raharja Pekalongan Yudi S didampingi Staf Jasa Rahaja mendatangi rumah korban untuk memberikan santunan. Dirumah korban dari Jasa Rahaja memberikan santunan disaksikan Wakil Ketua DPR D Pemalang. H. Nurosadi dan Kepala Desa Setempat. Adapun yang menerima santunan tersebut akhliwarisnya .Kusmini (32) istri Fauzin dan Galuh pratama anak. Untuk akhil waris dari Alfrian yang menerima Sudoko selaku orang tua Alfrian. 
      Dari pihak jasaraharja memberikan santunan kepada akhli waris yang meninggal per korban sebesar Rp.25.000.000,-(dua puluh lima juta) dan yang luka-luka diberi santunan sekitar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta) Usai memberikan santunan Sukono 
      Kepala Jasa Raharja Kanwil Semarang pada Wartawan mengatakan “ pada hari ini senin (12/8) kami dari jasaraharja menyerahkan santunan pada korban laka lantas, bus karyasari No pol. A 1654 CD yang mengalami kecelakaan menabrak sedan, dan dua sepeda motor satu pejalan kaki. Dan kejadian itu tanggal (10/8) jam.15.13 di Purwokerto. Untuk korban yang meninggal dunia sekitar 15 dan yang luka-luka sebanyak 28 orang. Yang luka-luka kebanyak penumpang dari busnya. Untuk santunan yang meninggal dunia akan diberikan santunan sebesar Rp. 25.000.000,-(dua puluh lima juta). Per orangnya .kemudian untuk luka-luka akan diberikan santunan dana maksimal Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).per orang.untuk pengobatanya dan perawatannya. Dan biasanya nanti dari Rumah sakit semua biaya pasien akan mengklaim ke Jasa Raharja karena kami sudah kerja sama dengan seluruh Rumah Sakit. Untuk di Jawa Tengah total sampai hari ini H + 3 untuk luka-luka 1060 .adapun yang meninggal dunia sekitar 107 jadi keseluruhan mencapai 1174 orang.” Jelasnya. (heri).

OL : 12 Agustus 2013. 

IKLAN

Arsip Berita