Home » » DEMI KELESTARIAN LINGKUNGAN, SIMPATISAN COPOTI GAMBAR CABUB YANG DIDUKUNGNYA

DEMI KELESTARIAN LINGKUNGAN, SIMPATISAN COPOTI GAMBAR CABUB YANG DIDUKUNGNYA

Written By Media Rakyat on Saturday, 24 August 2013 | 07:33:00

Bambang Purnama saat mencopot gambar
Slawi (Media Rakyat) Melestarikan linkungan hidup adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki setiap masyarakt, karena kecintaan terhadap lingkungan hidup merupakan suatu cermin seseorang. Itulah ulasan dari Ir. Bambang Purnama atau yang akrab dipanggil pakde Bambang sesepuh Kabupaten Tegal sekaligus ketua LSM Gerbang Mataram pada mediarakyat99.com sesaat setelah mencabut beberapa gambar pasangan colon Bupati Tegal (CABUB) yang ditempelkan dengan paku disalah satu pepohonan, jumat (23/08/2013). 
     Tanpa ragu Pakde bambang mencopot gambar pasangan Cabub Dr. Edi Utomo dan wakilnya Drs. Abasari pada pemilukada 2013 mendatang walaupun gambar tersebut merupakan pasangan yang didukungnya sendiri. "Bicara soal politik memang saya mendukung pasangan Cabub dan Cawabub tersebut, tapi kalau sudah menjerumus pada pengrusakan lingkungan hidup saya tidak akan bicara soal politik." tegasnya. 
     Pakde Bambang menganggap bahwa menempelkan gambar pada pohon dengan paku merupakan pengrusakan terhadap lingkungan. "Tumbuhan juga mahluk hidup yang perlu kita jaga dan merawatnya, apalagi sebelumnya saya juga sudah menuturkan pada pendukung pasangan calon tersebut agar dalam waktu 24 jam gambar pasangan calon bupati Dr. Edi Utomo dan calon wakilnya Drs. Abasari yang dipasang dengan paku dipepohonan segera dicopot tapi ternyata tidak digubris, dengan terpaksa saya harus mencopotnya sendiri., belum apa-apa kok sudah merusak lingkungan " pungkasnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita