Home » » BUPATI PEMALANG SAMBUT JUARA DUNIA BULUTANGKIS HENDRA SETIAWAN.

BUPATI PEMALANG SAMBUT JUARA DUNIA BULUTANGKIS HENDRA SETIAWAN.

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 August 2013 | 10:40:00

Bupati Pemalang bersama Juara Bulutangkis.
PEMALANG (Media Rakyat), Kedatangan juara Dunia Bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan (28) di terima Bupati Pemalang beserta jajaranya di pendopo Kabupaten Pemalang Senin (26/8/2013) , hal tersebut dikarenakan juara dunia Bulutangkis tahun 2013 tersebut merupakan warga asli Kab.Pemalang,Hendra adalah anak dari Pasangan Feri Yugianto dan Kartika Kris Tiyaningrum. 
       Rombongan setelah diterima Bupati Pemalang, diarak keliling kota Pemalang dengan rute dari Pendopo Kabupaten Pemalang ke alun-alun kota sirandu memutar ke jalan Pemuda kembali lagi ke Pendopo kabupaten Pemalang. Di iringi arak –arakan Drumband, dan sepajang jalan di saksikan anak Pelajar dari SD sampai SLTA. 
    Bupati Pemalang H. Junaedi SH.MM Dalam sambutannya, merasa bangga menerima Juara Dunia Bulutangkis, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menang atas ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-13, 23-21, di final BWF World Championships 2013 yang berlangsung di Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013). dan menurutnya  ini merupakan hari yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi masyarakat Pemalang.karena pada hari ini mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pahlawan bangsa, Juara Dunia Bulutangtis, yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa dan negara melalui cabang Olahraga. “saya dan seluruh masyarakat Pemalang merasa bangga, ketika para atlet kita berhasil menjadi juara tingkat Dunia, Terlebih lagi salah satu atlet, Hendra Setiawan Putra Pemalang, yang lahir ,tumbuh dan berkembang di Kabupaten Pemalang. Untuk itulah atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pemalang, saya mengucapkan selamat atas prestasi tersebut dikarenakan memiliki makna yang berarti bagi Ulang Tahun Ke 68 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.kehadirannya ini akan dapat membangkitkan motivasi insan olahraga dalam perbulutangkis di Pemalang.” Tegas Bupati (heri).

OL: 28 Agustus 2013

IKLAN

 

Arsip Berita