Home » » KEJARI SLAWI DIANGGAP TIDAK PROFESIONAL MENYIKAPI KASUS TMP

KEJARI SLAWI DIANGGAP TIDAK PROFESIONAL MENYIKAPI KASUS TMP

Written By Media Rakyat on Wednesday, 31 July 2013 | 10:16:00

Drs Haron Bagas Prakoso SH MHum.
Slawi (Media Rakyat) Kinerja Kejaksaan Negeri Slawi (KEJARI) dalam menyikapi kasus yang ada dikabupaten Tegal seperti, Kasus proyek Taman Makam Pahlawan (TMP) mendapat tanggapan dari Plt Bupati Tegal Drs, Haron Bagas Prakoso SH,MHum. 
      Saat ditemui Media Rakyat 99 selasa (30/07/2013), Bagas menjelaskan bahwa Kejaksaan Negeri Slawi dianggap tidak profesional dan terkesan main-main dalam menangani suatu kasus, "TMP itu kasus lama dari tahun 2006, sebelumnya saya juga sudah diperiksa oleh para pejabat lama KEJARI Slawi beratikan data-data sudah ada, disitukan sudah jelas ada nama-nama Panitia pengguna anggaran dan yang lainnya masa sampai sekarang belum tuntas juga. yang serius dong, jangan mbulet-mbulet terus" tuturnya. 
      Bagas juga menerangkan, terkait ketidak hadiran dirinya dalam pangilan KEJARI Slawi senin (29/07/2013) tersebut dikarenakan  pada saat itu jadwal kegiatan yang ada terlalu padat makanya tidak bisa memenuhi panggilan KEJARI. Apalagi saat ini Dirinya harus merangkap jabatan Plt Bupati dan Wakil bupati, hingga semestinya kejaksaan bisa mengerti, namun pada prinsipnya dia siap untuk dipanggil Kejaksaan, "masa memangil orang disaat mau Pilkada dan menjelang lebaran, kira-kira dong jangan merasa hebat sendiri dan Saya siap buka-bukaan jika kejaksaan mau serius menuntaskan kasus ini" Tegasnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita