Home » » KABUPATEN TEGAL RAIH ADIPURA KATEGORI KOTA KECIL

KABUPATEN TEGAL RAIH ADIPURA KATEGORI KOTA KECIL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 12 June 2013 | 07:40:00

Piala Adipura diarak keliling Kota Slawi
Slawi (Media Rakyat) Kabupaten Tegal  kembali meraih Piala ADIPURA yang ke dua kategori kota kecil, Keberhasilan itu semua berkat kerjasama antara PEMKAB TEGAL, Dinas BLH, DISPERINDAG, SATPOL PP dan Kecamatan slawi sendiri yang mau menjaga kebersihan lingkungan dan perbaikan infrastuktur diseluruh wilayah kota slawi pada hari Selasa (11/06/2013).
       Piala ADIPURA dikirab keliling di jalan Protokol sekitar kota Slawi dengan diikuti rombongan dari Usur terkait, mulai dari Dinas, Camat, Kades  dengan menyertakan  sejumlah PNS, Guru dan Siswa-siswi SD yang menyambut kedatangan Piala Adipura berdiri menunggu didepan pintu gerbang PEMKAB Tegal.
        Kegembiraan dan sorak sorai terlihat ketika  rombongan arak-arakan yang membawa  Tropi piala ADIPURA yang di pegang oleh Duta wisata Kab Tegal melintas disekitar Alun-alun Slawi, karena  merasa senang bisa melihat secara langsung Piala ADIPURA yang selalu diharapkan setiap Kota yang ada di Indonesia.
     . Kepala BLH Kab. Tegal  Drs. Agus Subagiyo MM. Menerangkan PEMKAB Tegal sebelumnya di tahun 2012 juga mendapatkan Piala ADIPURA. BLH yang didukung institusi lainnya dalam melakukan upaya perbaikakan insfrastuktur seperti Drainase dan kebersihan jalan disekitar ibu kota kabupaten yang menjadi titik penilaian tim ADIPURA. "Kami sudah berusaha secara  maksimal untuk mendapatkan ADIPURA dan semua  itu berkat kerja sama antara BLH, SATPOL PP dan Kecamatan Slawi sendiri, Hingga Kab Tegal bisa meraih ADIPURA dengan kategori kota kecil". jelasnya. (Farid/MR/99)

OL : 12 Juni 2013.

IKLAN

Arsip Berita