Home » » USAI MEMPERINGATI PUNCAK HUT KAB TEGAL BUPATI TEGAL MENINGGAL DUNIA

USAI MEMPERINGATI PUNCAK HUT KAB TEGAL BUPATI TEGAL MENINGGAL DUNIA

Written By media rakyat on Sabtu, 18 Mei 2013 | 21.26

Jenasah Bupati Tegal ketika disemayamkan di Rumah Duka
Slawi (Media Rakyat) Bupati Tegal HM Herry Sulistyawan SH. Mhum yang baru saja memeriahkan acara puncak HUT Kab Tegal yang ke 412 meningal dunia di RSUD Dr, Soesilo Slawi pada hari Sabtu (18/05/2013) akibat serangan jantung. 
      Asisten I Bupati Tegal Hasan Munawar menjelaskan bahwa Almarhum Herry Sulistyawan sebelumnya baru memperingati acara puncak HUT Kab. Tegal, usai acara tersebut langsung mengikuti Sidang PARIPURNA di gedung DPRD Kab. Tegal sampai kurang lebih pukul 11.00 WIB, setelah itu Almarhum mengajak makan siang bersama di warung makan Cahaya Bulan yang terletak di Jl. A Yani Procot Slawi, tak lama kemudian meningalkan Warung Makan tersebut karena merasa tidak enak badan "Beliau belum sempat makan, baru minum dua gelas teh tawar panas saja" terangnya 
     
Tokoh Ulama KH Ahmad turut berbela sungkawa
      Dari informasi yang diperoleh Media Rakyat Almarhum Herry Sulistyawan sempat dilarikan ke RSUD Dr Soesilo Slawi, pada pukul 11,30 WIB dan sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU di dampingi istrinya , namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi dan meninggal sekitar Pukul 14.15 WIB dibawah hujan deras yang mengguyur Kota Slawi. 
     Dari RSU Dr Soesilo Jenasah langsung dibawa Rumah Dinas Bupati Tegal yang dijadikan Rumah Duka tempat handai tolan untuk bertakziah, yang perlahan dibanjiri rombongan dari berbagai kalangan mulai dari Alim Ulama ,Dinas, Tokoh Masyarakat yang berdatangan untuk turut berbela sungkawa dan  sekedar memberi penghormatan terakhir kepada Bupati Tegal hingga malam hari. Dan rencananya Jenasah akan dimakamkan besok pagi Minggu (19/5) dari Rumdin Bupati Tegal menuju TPU Widuri desa Adiwerna Kec. Adiwerna. (Tim. MR99)

OL : 18 Mei 2013.