Home » » UP3AD SLAWI GELAR ACARA PENGANTAR PURNA TUGAS

UP3AD SLAWI GELAR ACARA PENGANTAR PURNA TUGAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 1 May 2013 | 00:02:00

Penyerahan kenang-kenangan dari Sat Lantas
Slawi (Media Rakyat) Segenap karyawan UP3AD SAMSAT Slawi Kab. Tegal, Selasa (30/04) menyelenggarakan acara PENGANTAR PURNA TUGAS, sebagai wujud penghormatan dan rasa terimakasih kepada , H Edi gunawan SH. Msi yang sudah memimpin kantor UP3AD SAMSAT Slawi selama 2 th 6 bln yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 1/05/2013. Adapun Jabatan Pimpinan untuk sementara di gantikan oleh PLT Kepala Bidang Evaluasi Dan Pembinaan (VALBIN) Rina Irawanti SH.M.HUM dari Semarang. 
      
Segenap tamu undangan yang hadir
Acara yang di gelar di halaman belakang kantor SAMSAT tersebut dihadiri oleh Bupati Tegal yang diwakili oleh Seketaris Daerah (SEKDA) Kab Tegal Drs. Haroon Bagas Prakosa, karena di hari yang bersamaan Bupati Kab Tegal sedang menghadiri undangan Presiden pada rapat MUSRENBANGNAS, juga Muspida, SKPD, Camat se Kab Tegal, Kepala UP3AD Kordinator pekalongan, dan Kepala Jasa Raharja Pekalongan.
        Dalam sambutan nya H Edi Gunawan SH.Msi berpesan, semoga penggantinya kelak bisa lebih baik dalam menjalankan tugasnya dan bisa meneruskan beberapa pekerjaan yang tertunda selama dirinya menjabat. " SAMSAT adalah pelayanan masyarakat, dan semoga pengganti saya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik" ujar nya dalam sambutan. (Farid/MR99).

IKLAN

Arsip Berita