Home » » POLRES PEMALANG GELAR OPERASI SIMPATIK

POLRES PEMALANG GELAR OPERASI SIMPATIK

Written By Media Rakyat on Sunday, 12 May 2013 | 09:45:00

Kapolres Pemalang saat pemeriksaan gelar Pasukan
PEMALANG (Media Rakyat). Polres Pemalang menggelar Apel Kesiapan Operasi Mantap Praja dan Gelar Pasukan Simpatik Candi 2013 dihalaman Mapolres, apel yang diikuti ratusan petugas dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para personel dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur 26 Mei mendatang.
       Dalam amanatnya Kapolres Pemalang AKBP Tjuk Winarko SH MH mengungkapkan jika Operasi Mantap Praja Candi akan dilaksanakan selama 27 hari, mulai tanggal 9 Mei hingga 4 Juni 2013 mendatang. Sedangkan Operasi Simpatik Candi selama 21 hari mulai tanggal 7 Mei hingga 27 Mei. Usai apel kepada wartawan Kapolres mengungkapkan pihaknya tidak memberikan perhatian khusus kepada suatu wilayah tertentu yang dianggap rawan, karena semua daerah mendapat pengamanan yang maksimal dan dianggap sama. 
      Bahkan dalam tahapan pemilu pun semua tahapan mendapat porsi perhatian yang sama. "Intinya kita akan memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal di semua wilayah pada semua tahapan,dan kami mengharapkan kerja samanya dari pihak masyarakat untuk membantu kami dalam pengamanan pilgub maupun pemilu yang akan datang, tanpa ada kerja sama yang baik dengan masyarakat tidak mungkin kami bisa bekerja dengan baik. Intinya kami ingin pemalang kondusip dalam segala hal " tegasnya.(heri )
Kapolres Pemalang AKBP Tjuk Winarko SH MH saat memeriksa personel 


 OL : 12 Mei 2013

IKLAN

Arsip Berita