Home » » PDI PERJUANGAN KAB TEGAL UNGGUL DALAM PERHITUNGAN SEMENTARA PILGUB

PDI PERJUANGAN KAB TEGAL UNGGUL DALAM PERHITUNGAN SEMENTARA PILGUB

Written By Media Rakyat on Sunday, 26 May 2013 | 23:28:00

Rojikin mendampingi Puan Maharani saat kampanye Pilgub
Slawi (Media Rakyat) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang dilaksanakan pada hari minggu (26/5) untuk wilayah Kab. Tegal, pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko yang diusung oleh PDI Perjuangan dengan nomor urut 3 dari perhitungan sementara DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal memperoleh kemenangan. Dari data yang masuk di tiap TPS yang dikirimkan oleh saksi yang ditempatkan DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, dari 18 kecamatan yang ada di Kab. Tegal, Pasangan Ganjar-Heru unggul di 13 kecamatan dan hanya 5 kecamatan yang tidak meraih kemenangan. 
     Di Kecamatan Slawi yang merupakan Ibukota Kab. Tegal dari 5 Desa dan 5 Kelurahan Pasangan Ganjar-Heru memperoleh kemenangan mutlak, hal tersebut menunjukan kedatangan Ganjar yang dua kali dikota tersebut pada saat acara jalan sehat Ulang Tahun PDI Perjuangan dan Kampanye Calon Gubernur Jawa Tengah ternyata mampu memperoleh simpati dari masyarakat Slawi dan sekitarnya hingga memberikan suaranya kepada Ganjar-Heru untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah pada saat pemilihan. 
     
Tim Perhitungan sementara DPC PDI Perjuangan  Kab. Tegal
     Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal H Rojikin AH SH SE bahwa kemenangan Ganjar-Heru yang diusung oleh PDI Perjuangan merupakan masih kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap apa yang diperjuangakan oleh PDI Perjuangan, untuk itu Ia sangat berterimakasih kepada masyarakat Kab. Tegal atas kepercayaan dan dukunganya terutama dari struktur partai, kader dan simpatisan yang sangat solid saat menjelang pemilihan hingga saat pemilihan hingga dalam perhitungan sementara meraih kemenangan. 
     Saat Media Rakyat menanyakan tentang adanya riak-riak kecil dalam tubuh PDI Perjuangan sebelumnya terutama saat pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rojikin menjelaskan bahwa semuanya adalah hal biasa dalam PDI Perjuangan “ Dinamika dalam sebuah Partai adalah hal yang biasa terjadi tetang adanya perbedaan pendapat, namun dalam PDI Perjuangan jika kita dalam kepentingan yang sama dan instruksi dari DPP PDI Perjuangan sudah jelas maka semua kader dan simpatisan akan bersatu untuk meraih kemenangan dan dalam perhitungan sementara Pemilihan Gubernur Jateng ini adalah buktinya “ jelasnya (Tim MR99) 

OL : 26 Mei 2013.

IKLAN

Arsip Berita