Home » » PANWASLU KAB. TEGAL SIAP AWASI JALANYA PILGUB JATENG

PANWASLU KAB. TEGAL SIAP AWASI JALANYA PILGUB JATENG

Written By Media Rakyat on Wednesday, 8 May 2013 | 10:22:00

Apel siaga Panwaslu Kab. Tegal
Slawi (Media Rakyat) Menjelang digelarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jateng pada 26 Mei 2013, Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kabupaten Tegal menggelar apel siaga persiapan PANWASLU PILGUB. Apel Panwascam dan PPL digelar di Gedung Korpri Kabupaten Tegal, yang melibatkan 349 anggota panwaslu, Panwasgab, PPL, dan Panwascam se Kabupaten Tegal, pada Selasa (7/5) kemarin. 
       Ketua Panwaslu Kabupaten Tegal, Mokhammad Kodir SE MSi AK menuturkan, apel yang dilakukan oleh PANWAS, adalah bentuk pembuktian bahwa PANWAS itu ada, tidak malas dan tidak tidur, PANWAS juga siap mensukseskan pilgub Jateng 2013. Seperti penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tidak lengkap kalau tidak melibatkan PANWASLU. Karena tugas PANWAS adalah untuk mengawasi pelaksanaan tahapan pemilu, menerima pengaduan, juga menangani kasus-kasus pelanggaran administrasi dan pelanggaran pidana pemilu. 
        PANWASCAM dan PPL se Kab Tegal melakukan apel siaga dan dilanjutkan dengan aksi long march dari gedung KORPRI memutari bundaran Alun-alun depan PEMKAB Tegal, kemudian kembali menuju kantor PANWASKAB. itu dilakukan karena PANWAS benar-benar sudah siap untuk mengawal PILGUB Jateng yang akan digelar 26 April 2013 mendatang. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita