Home » » MENGGANTI RODA DIPINGGIR JALAN TEWAS DIHANTAM TRUK

MENGGANTI RODA DIPINGGIR JALAN TEWAS DIHANTAM TRUK

Written By Media Rakyat on Wednesday, 15 May 2013 | 08:58:00


Jenasah Korban di RSUD DR Soesilo Slawi
Slawi (Media Rakyat) Kecelakaan maut antara truk dengan NOPOL G.1336.JP yang bermuatan tepung terigu menabrak Mini Bus (Elf) G.1408.AP  terjadi pada hari  Selasa (14/05) sekitar  pkl 10.00 WIB dijalan Gatot Subroto Slawi Kab Tegal tepat nya di selatan perempatan Slawi Pos. .
      Tabrakan  bermula saat Truk yang dikemudikan Darmo (41 Th) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan yang akan mengirim tepung terigu kedaerah Lebaksiu menabrak bagian belakang sebelah kanan Mini Bus yang terparkir dibahu kiri jalan yang hendak mengganti roda belakang di bengkel Tambal Ban.
    
Mobil Mini Bus yang ditabrak dari belakang
     Namun naas bagi  Imam subekhi (32 thn) warga Duren sawit Rt 01/02 Kec. lebaksiu Kab. Tegal, saat belakang sebelah kanan Mini Bus tertabrak, pada saat bersamaan dirinya sedang melepas roda belakang hingga ikut tertabrak dan tewas di tempat. "Kejadian begitu cepat, saat itu Truk dari utara dengan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba langsung menghantam bagian belakang sebelah kanan mini bus hingga terdengar suara yang sangat keras, saat itu juga saya bersama warga lainya menghampiri berusaha menolong, ternyata satu orang dengan berlumuran darah sudah tergeletak di jalan dan ternyata itu sopir mini bus yang sedang melepas Roda". ujar Sugeng warga Slawi pos,
    Selanjutnya korban dibawa ke RSUD DR Soesilo Slawi dan diperoleh keterangan bahwa korban meninggal mengalami dua luka robek di bagian belakang kepala dan pipi kanan serta patah tulang di paha kanan. Saat berita ini diturunkan kecelakaan tersebut masih dalam penyidikan pihak Polres Tegal. dan  Sopir Truk telah di amankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Farid/MR/99) 

OL : 15 Mei 2013.

IKLAN

Arsip Berita