Home » » DEKLARASI CALEG PAN PEMALANG DAN PEMENANGAN PILGUB 2013.

DEKLARASI CALEG PAN PEMALANG DAN PEMENANGAN PILGUB 2013.

Written By Media Rakyat on Thursday, 2 May 2013 | 08:08:00

caleg dan kader PAN membacakan deklarasi
PEMALANG (Media Rakyat), Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara deklarasi dan pengenalan caleg RI untuk dapel 10 itu juga diperkenalkan caleg dari dapel I pemalang sampai dapel 6, Selasa (30/4) di Hotel Regina Kab. Pemalang yang dihadiri Caleg sekabupaten Pemalang dan para kader PAN. Dalam acara tersebut hadir Ketua DPW Jawa Tengah H. Wahyu Kristiyanto dan Caleg DPR RI Rahtoyo Rasdan dari Desa Petanjungan Pemalang beserta rombongan. 
       Dalam kesempatan tersebut diperkenalkan masing-masing 7 orang caleg untuk DPR RI dan 11 orang caleg untuk DPRD Jateng dari dapel 10 dan para Caleg tersebut memperkenalkan dirinya masing-masing, serta latar belakang dan Profesi sebelumnya. 
       Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Drs Bambang Agus Rochim (BAR) juga sebagai caleg untuk DPRD Pemalang di dapel 3, yang diikuti semua caleg dan kader, pada intinya semua caleg Partai Amanat Nasional (PAN) siap bekerja keras untuk memenangkan PAN pada Pemilu Legislatip 2014 dengan target perolehan suara 2 (dua) digit ,dalam rangka Pencalonan Ketua Umum PAN IR .H.Moh.Hatta Rajasa Calon Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019. 
     Drs Bambang Agus Rochim (BAR) menjelaskan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) juga siap bekerja keras untuk kemenangan pasangan BISSA (Bibit Waluyo – Sudijono SA) dalam Pemilihan Gubernur /Pilkada Provisi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan tgl. 26 mei 2013 mendatang, dalam rangka lanjutkan Pembangunan Jawa Tengah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Jawa Tengah.” semua kader maupun caleg siap memenangkan Bibit untuk menjadi Gubernur Jateng” tandasnya (heri). 

*OL: 2 Mei 2013

IKLAN

Arsip Berita