Home » » UJIAN NASIONAL DI PEMALANG BERJALAN DENGAN LANCAR

UJIAN NASIONAL DI PEMALANG BERJALAN DENGAN LANCAR

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 April 2013 | 19:24:00

Pemalang (Media Rakyat) – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kabupaten Pemalang, dinilai telah berjalan dengan tertib dan lancar tanpa kendala yang berarti. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Pemalang, melalui Sekretaris Dinas Drs Syabani, kepada Media Rakyat diruang kerjanya baru-baru ini.
       UN untuk SLTA dimulai tanggal 15 hingga 17 April, diikuti oleh 5.382 peserta dari 39 SMA baik negeri maupun swasta. Kemudian 4.951 peserta dari 28 SMK baik negeri maupun swasta. Sedangkan UN untuk SMP dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 25 April, diikuti 19.389 peserta dari 162 SMP negeri maupun swasta. 
       Menrut Syabani, pelaksanaan UN yang berjalan tertib dan lancar tanpa ada hal-hal yang menghambat bisa terwujud berkat kerja sama yang baik semua pihak yang mencintai dunia pendidikan. Hendaknya keberhasilan pelaksanaan UN kali ini menjadi awal dari sebuah langkah maju untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pemalang. (Ruslan Nolowijoyo).

IKLAN

Arsip Berita