Home » » TETAP EKSIS DI PDI PERJUANGAN MENDAPAT REJEKI UMROH

TETAP EKSIS DI PDI PERJUANGAN MENDAPAT REJEKI UMROH

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 April 2013 | 21:06:00

Ganjar Pranowo menyerahkan hadiah kepada Rudiatin
Slawi (Media Rakyat) Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjungan ke 40, DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal menggelar acara jalan sehat yang di pusatkan di GOR Tri Sanja Slawi pada hari minggu pagi (28/4) yang diikuti oleh simpatiasan, kader dan pengurus partai yang ada di Kab. Tegal. Dalam acara tersebut hadir pula dari DPP, DPD PDI Perjuangan juga pasangangan Calon Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. 
        Dalam acara tersebut disediakan berbagai hadiah Door Prize berupa barang elektronik, sepeda motor dan tiket perjalan umroh ke tanah suci Mekkah . Selain menyehat kan ternyata juga membawa Berkah tersendiri buat ibu Rudiatin. pasal nya warga Desa Ujungrusi Rt 24 Rw 02 Kec Adiwerna Kab Tegal ini merupakan salah satu peserta yang beruntung mendapatkan Door Prize utama yang berhadiah Umroh gratis ke tanah suci.
      Walaupun sebelum nya undian di menangkan oleh Tarsono (52) namun di batal kan oleh panitia karena nama nya tidak sesuai dengan nama yang ada di KTP, dan keberuntungan datang pada Rudiatin mantan anggota DPRD kab. Tegal Fraksi PDI Perjuangan yang tetap eksis menjadi kader PDI Perjuangan walau sudah tidak lagi menjadi anggota Legistatif, karena pada pengundian ulang dialah yang mendapat kan hadiah utama tiket Umroh. 
        Saat di temui setelah penyerahan simbolis hadiah tiket Umroh yang di serah kan oleh calon Gubernur JATENG Ganjar Pranowo, Kader PDI Perjuangan yang aktif di Departemen Wanita PDI Kab. Tegal tersebut menerangkan, bahwa tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan hadiah utama "Saya tidak mempunyai firasat atau mimpi apa-apa, saya hanya berniat mengikuti acara jalan sehat yang di adakan PDI Perjuangan saja. saya sangat gembira bisa mendapt tiket Umroh gratis dan saya tidak akan menukar dengan uang seperti yang di tawar kan panitia, saya tetap akan menjalankan Umroh, karena ini Rizki buwat saya". tuturnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita