Home » » TAK MENYADARI KERETA API SUSULAN IBU DAN ANAK TEWAS TERTABRAK

TAK MENYADARI KERETA API SUSULAN IBU DAN ANAK TEWAS TERTABRAK

Written By Media Rakyat on Friday, 19 April 2013 | 10:08:00

Jasad kedua korban di Rumah Sakit
Slawi (Media Rakyat) Tragis. Seorang ibu dan anaknya tertabrak kereta api (KA) Kaligung Mas 1J2 Barat, Kamis (18/04). Akibat nya kedua korban dari Ds Bongkok Kec Kramat Kab Tegal tewas seketika di lokasi kejadian jalur ganda (Double Track) dengan luka yang sangat parah karena beberapa bagian tubuh hancur akibat sambaran KA kaligung mas. 
        Peristiwa naas yang dialami oleh Sailah Carmah (35) dan anaknya Bayu Angkaseno (3) terjadi saat mereka hendak melintasi perlintasan KA jalur ganda yang tak berpalang pintu di Ds Bongkok sekitar pukul 9.30 WIB dengan menggunakan menggunakan sepeda motor.
        Menurut wanto saksi mata mengatakan kedua nya tertabrak KA Kaligung mas lantaran mereka tak mengetahui jika ada kereta api melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat menuju Semarang, saat itu Carmah dan Bayu anak nya dari arah selatan mau menyebrang melintasi perlintasan jalur ganda, setelah kereta melintas merekapun menyebrang, namun tanpa di sadari keduanya dari arah barat muncul KA ke dua, dan langsung menghantam kedua korban yang masih berada di tengah perlintasan hingga keduanya tewas seketika. 
        Menurut keterangan Kapolsek Kramat AKP Ngakan Putra Keduanya meninggal di TKP Saat melintasi perlintasan ganda KA itu, dan dari hasil penyelidikan sementara disimpulkan itu murni kecelakaan.  (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita